Innalillahi, Chef Haryo Pramoe Meninggal Dunia di Usia 48 Tahun

- 22 Desember 2023, 17:25 WIB
Chef Haryo Pramoe meninggal dunia
Chef Haryo Pramoe meninggal dunia /Instagram @irenedpsetyawan/

 

BAGIKAN BERITA -- Chef Haryo Pramoe, sosok yang dikenal selalu humble dan murah hati dalam berbagi ilmu, meninggal dunia pada Kamis 21 Desember 2023 di usia 48 tahun. Riwayat penyakit jantung dan operasi sebelumnya telah menandai perjalanan kesehatannya.

Menurut istri mendiang, Josephine Imelda, Chef Haryo telah berjuang melawan penyakit jantung yang kerap kambuh selama 2 tahun terakhir. Sebelum menghembuskan napas terakhir, kondisi kesehatannya semakin memburuk, ditandai dengan gejala menggigil dan demam yang berubah-ubah.

"Memang sudah lama sakit jantung. Dua tahunan ini suka kambuh. Cuma dari kemarin dia merasa menggigil badannya, mungkin karena dia terlalu kedinginan," ungkap Imelda.

Baca Juga: Dosen dan Mahasiswa Tiga Perguruan Tinggi Berkolaborasi Mengembangkan Aplikasi CasualHub

Imelda menuturkan bahwa demam Chef Haryo berlangsung beberapa hari dengan suhu yang naik turun. Keluarga telah memberikan obat sesuai kebutuhan, namun gejala sesak napas tidak terungkap. Imelda menerima laporan menurunnya kesehatan suaminya saat masih berada di kantor dan segera meminta anaknya membelikan obat.

"Pembantu saya telepon waktu saya lagi di kantor. ‘Bu bapak menggigil lagi’, ya sudah, saya bilang kasih obat saja, saya suruh anak saya beli obat," jelasnya.

Ketika pulang, Imelda menemukan suaminya sudah jatuh dan kondisinya terlihat membiru. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.00 siang, dan Imelda menyatakan bahwa pada saat itu, dia sudah menduga bahwa Chef Haryo telah meninggal dunia.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x