Meriahkan Tahun Baru, G.H. Universal Hotel Bandung Usung Tema Magical Wonderland

- 13 Desember 2023, 18:10 WIB
Tema Magical Wonderland diusung G.H. Universal Hotel Bandung merayakan Tahun Baru 2024.
Tema Magical Wonderland diusung G.H. Universal Hotel Bandung merayakan Tahun Baru 2024. /

BAGIKAN BERITA – G.H. Universal Hotel menghadirkan tema “Magical Wonderland” yang memadukan dekorasi cantik dengan magical lamp dan beberapa dekorasi wonderland di berbagai sudut area hotel pada momentum Tahun Baru 2024.

Dekorasi wonderland semakin menambah terasanya susana liburan di Eropa. Selain itu rangkaian acara liburan tahun baru kali ini juga dimeriahkan dengan adanya berbagai kegiatan karnaval di sekitar area pool side seperti  live music, face painting, kids movie, dance, choir, kids activities dan berbagai aktifitas karnaval lainnya.

Hotel bintang 5 ini menawarkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa di tengah keindahan alam Bandung. Arsitektur bergaya Renaissance Italia terlihat unik dan berbeda, garis dan lekuk bangunan yang menjadi ciri khas dari GH Universal Hotel diukir secara indah dan cermat, bentuk klasik bangunan Eropa semakin kuat dengan keberadaan enam kubah pada bagian atapnya.

Salah satunya adalah Chapel of the Angels yang memiliki pemandangan menakjubkan ke semua arah pengunungan dan kota Bandung sehingga banyak alasan untuk haru menghabisakan liburan akhir tahun bersama orang terdekat di G.H. Universal Hotel Bandung.

Baca Juga: Temui UNHCR, Menlu Retno Adukan Masalah Pengungsi Rohingya

Marketing Communications Manager G.H. Universal Hotel Bandung Anti Purnamasari mengatakan, paket liburan akhir tahun mulai dari  Rp 4.200.000 /kamar, termasuk menginap 3 hari 2 malam di kamar superior, sarapan untuk 2 orang, 1x Buffet Dinner untuk 2 orang, 1x minibar, souvenir, cooking competition.

“Kita juga menyiapkan tenda dan glow in the dark lamp yang bisa di pesan sesuai dengan  ketersediaan. Untuk warga Bandung yang hanya ingin makan malam natal  di Belle Vue Elevate restoran bisa dinikmati hanya dengan Rp 900.000 nett/orang atau 1.800.000 nett / couple harga sudah termasuk set menu untuk 2 orang lengkap dengan dekorasi meja, souvenir, & chocolate praline. Selain itu bagi yang ingin merayakan tahun baru juga kami siapkan paket makan malam natal Rp 1.750.000 nett untuk 2 orang,” ujar Anti.

Bagi yang ingin mengabadikan moment liburan akhir tahun di rumah aja, G.H. Universal Hotel Bandung juga menyiapkan berbagai olahan produk G.H. Delivery Special festive yaitu salmon wellington, beef wellington, roasted chicken, beef pie dan aneka alahan yang menjadi produk pastry and cake di antaranya cake roll glaze yang merupakan produk terbaru terbaru GH delivery adalah  sudah termasuk packaging cantik special festive.

“Selain itu di hari pertama tahun 2024 yaitu 1 Januari 2023, di siang hari kita memberikan kejutan dari Faris RM, yaitu Lagu Cinta di Hari Pertama yang rencanannya akan perform di Lobby GH Universal Hotel jam 11 pagi – 2 Siang, acara tersebut merupakan kegiatan CSR yang berkolaborasi dengan rumah teduh,” tambah Anti.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x