Gullit dari Medan akan Diberikan Jas Oleh Raffi Ahmad dan Melly Goeslaw di Top 40 Pop Academy

- 16 Oktober 2020, 17:44 WIB
Hanya Miliki Satu Jas, Gullit dari Medan Akan Diberikan Jas Oleh Raffi Ahmad dan Melly Goeslaw di  Top 40 Pop Academy 2020
Hanya Miliki Satu Jas, Gullit dari Medan Akan Diberikan Jas Oleh Raffi Ahmad dan Melly Goeslaw di Top 40 Pop Academy 2020 /DOK.Indosiar/

 BAGIKAN BERITA -Top 40 Pop Academy 2020 pada Kamis malam lalu 15 Oktober 2020 menghadirkan penampilan Group 3 yang terdiri dari Archely (Malang), Waode (Bau Bau), Gullit (Medan) dan Martha (Jayapura).

Di deretan Dewan Juri hadir Bebi Romeo, Soimah, Melly Goeslaw, serta Diana Putri sebagai Fashion Guru yang akan menilai dan memutuskan academia untuk terus lanjut atau mengakhiri perjuangannya di panggung Pop Academy.

Pujian dan masukan pun diberikan oleh para Dewan Juri atas penampilan 4 Academia tersebut.

Baca Juga: Hasil FP1 MotoGP Aragon, Jumat 16 Oktober 2020

Polling akhir Pop Academy menempatkan Archely (Malang) yang pada malam tadi berhasil memukau para Dewan Juri dengan membawakan lagu “Balada Sirkus” dan Martha (Jayapura) yang membawakan lagu “If Ain’t Got You” harus berada di dua posisi terendah.

Persaingan diantara Archely dengan Martha makin memanas saat tampil pada second change yang diberikan Dewan Juri. Pada kesempatan ini, Archely (Malang) memilih lagu “Satu Sayap Tertinggal” sebagai senjata terakhir untuk melaju ke babak selanjutnya.

Sedangkan Martha (Jayapura) membawakan lagu berjudul “Serba Salah” untuk mencuri perhatian Dewan Juri.

Baca Juga: Alhamdulillah Kasus Sembuh Covid-19 di Indonesia Hari Ini Jumat, 16 Oktober 2020 Bertambah Banyak

Hasilnya, Martha (Jayapura) berhasil mendapatkan dukungan dari seluruh Dewan Juri untuk memberikan kesempatan untuk kembali tampil di babak Top 30, sementara Archely (Malang) harus ikhlas kehilangan kesempatan untuk terus bertahan di Pop Academy.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x