Megawati Telah Perintahkan Kader Banteng Muda Indonesia, 'Ruang Politik Itu Dinamis'

- 16 Oktober 2020, 20:18 WIB
Megawati Soekarno Putri telah perintahkan Kader Banteng Muda Indonesia*/instagram/megawatisoekarnoputri_
Megawati Soekarno Putri telah perintahkan Kader Banteng Muda Indonesia*/instagram/megawatisoekarnoputri_ /


BAGIKAN BERITA - Banteng Muda Indonesia (BMI) yang merupakan salah satu organisasi sayap PDIP baru-baru ini mendapat perintah dari Megawati Soekarnoputri.

Perintah tersebut disampaikan Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto saat saat memberi paparan di rapat DPP PDIP yang dilakukan secara daring dan dihadiri secara khusus seluruh pengurus BMI se-Indonesia, Jakarta, Jumat, 16 Oktober 2020.

BMI yang berperan aktif mengawal program dan ideologi partai sendiri berdiri pada 29 Maret 2000.

Baca Juga: Samsung Galaxy Tab A7, Tablet Stylish yang Powerful

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri meminta para kader BMI memiliki pandangan keluar atau "outward looking". Termasuk memiliki kepeloporan serta selalu membangun optimisme di ditengah pandemi Covid-19.

"Ruang politik itu dinamis dan diharapkan bisa menyentuh hal-hal elementer menyangkut hidup dan kehidupan serta menguasai ilmu pengetahuan. Itulah harapan yang disampaikan Ibu Megawati," ujar Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto.

Ditambahkan hasto, kepeloporan anak muda yang bergabung di BMI dari berbagai latar belakang diharapkan meningkatkan harkat kemanusiaan.

Baca Juga: Bambang Widjojanto Soroti Pengadaan Mobil Dinas Pimpin KPK yang Mencapai Rp5,4 Miliar

Kepada BMI, ujarnya, Megawati juga mengingatkan sebagai pemenang dua kali pemilu legislatif segala sesuatu itu butuh konsolidasi dan tantangan sekarang lebih berat karena pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x