WOW, Mohamed Salah Tertarik Gabung ke Real Madrid atau Barcelona, Mana yang Akan Dia Pilih?

- 19 Desember 2020, 20:39 WIB
Mohamed Salah akan beri sinyal merapat le klub raksasa spanyol. Antara Barcelona atau Real Madrid, mana yang yang akan menjadi pilihannya?
Mohamed Salah akan beri sinyal merapat le klub raksasa spanyol. Antara Barcelona atau Real Madrid, mana yang yang akan menjadi pilihannya? /Instagram /@mosalah

BAGIKAN BERITA - Striker haus gol asal Liverpool, Mohamed Salah diberitakan tertarik bergabung dengan dua klub raksasa liga Spanyol Real Madrid dan Barcelona.

Mohamed Salah telah bergabung dengan The Red sejak tahun 2017, setelah sebelumnya bergabung dengan AS Roma selama satu musim

Dalam karirnya bersama Liverpool, Mo Salah sudah mempersembahkan empat gelar juara diantaranya Liga Champions, Super Eropa, Piala Dunia antar klub dan Liga Inggris. 

Baca Juga: Buronan Teroris Kelas Kakap Ditangkap, Polisi Menemukan Bunker dan Senja Rakitan

Selain itu, sebagai tandem sejati Sadio Mane. Mohamed Salah merupakan pemain paling banyak diincar oleh klub-klub besar diantaranya Real Madrid dan Barcelona

Saat ditanya tentang spekulasi tersebut, Salah mengatakan bahwa ia tidak ingin mencoret peluang tersebut.

"Saya pikir Madrid dan Barcelona adalah dua klub top," ujar pemain berusia 28 tahun itu kepada Diario AS yang dikutip Goal pada Sabtu.

Baca Juga: Live Streaming Ikatan Cinta RCTI Malam Ini, Andin Harus Tandatangan Surat Perjanjian Dari Aldebaran

"Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saat ini saya fokus untuk memenangi Liga Premier dan Liga Champions bersama Liverpool lagi."

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x