Juventus Vs Parma : Juventus Jungkalkan Tuan Rumah Parma dengan skor Telak 4-0

- 20 Desember 2020, 07:49 WIB
Juventus berhasil kalahkan tuan rumah Parma dengan skor telak 4-0
Juventus berhasil kalahkan tuan rumah Parma dengan skor telak 4-0 /Twitter.com @Christiano/

BAGIKAN BERITA - Juventus berhasil mengalahkan Tuan Rumah Parma dengan skor telak 4-0,  pada pertandingan pekan ke-13 Liga Italia di  Stadio Ennio Tardini, Minggu 20 Desember 2020 dini hari WIB.

Dua gol awal Bianconeri dicetak oleh Dejan Kulusevski dan Cristiano Ronaldo. Juventus menambah dua gol lagi di paruh kedua. Ronaldo mencetak brace dan ditutup oleh gol dari Alvaro Morata.

Dengan hasil ini Juventus merengkuh poin sempurna sekaligus memantapkan posisi mereka di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 27 poin. Sedangkan Parma ada di urutan ke-15 dengan 12 angka.

Baca Juga: WOW, Mohamed Salah Tertarik Gabung ke Real Madrid atau Barcelona, Mana yang Akan Dia Pilih?

Jalannya Pertandingan

Baru dua menit berjalan. Juventus sudah memberikan ancaman. Morata, yang menerobos ke sisi kiri area penalti Parma sebelum melepas umpan tarik ke mulut gawang, tapi sang striker sudah dinyatakan offside.

Sepuluh menit berselang, giliran mantan pemain Arsenal Aaron Ramsey yang mendapat peluang, ia berlari ke belakang garis pertahanan Parma, tapi ia gagal meneruskan umpan jauh dari McKennie.

Tidak tinggal diam, pada menit ke-15 Parma juga mempunyai peluang melalui skema serangan balik.Kucka menyambar umpan tarik dari rekan setimnya di tiang jauh, tapi sepakannya mampu diredam Buffon.

Baca Juga: Jadwal Liga Jerman di MOLA TV 19-21 Desember: Big Macht Bayern Bayern Munich Vs Bayer Leverkusen

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x