Napoli Vs Lazio : Lazio Bungkam Napoli 2-0 di Stadion Olimpico Roma

- 21 Desember 2020, 07:51 WIB
Napoli Vs Lazio : Lazio Bungkam Napoli 2-0 di Stadio Olimpico Roma
Napoli Vs Lazio : Lazio Bungkam Napoli 2-0 di Stadio Olimpico Roma /Twitter. Com/@sscnapoli/

BAGIKAN BERITA - Tuan rumah Lazio berhasil mengalahkan Napoli 2-0 dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-13 yang digelar di  Stadio Olimpico Roma Senin 21 Desember 2020 dini hari WIB.

Lazio yang bermain dengan kekuatan penuh berhasil mencetak gol cepat ke gawang Napoli melalui penyerang andalannya Ciro Immobile pada menit ke-9 melalui sundulan setelah berhasil memanfaatkan umpan terukur Adam Marusic.

Sebelumnya pada menit ke-6  Ciro Immobile  mendapat peluang emas yang gagal dikonversi menjadi gol ketika sepakan volinya menyerempet mistar gawang.Lazio punya peluang ke gawang Napoli di menit ke-14. Tapi sundulan Luiz Felipe dalam posisi bebas belum mengarah ke gawang.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Bingung: Gak Tahu Harus Senang atau Sedih

Sedangan sepakan terukur Fabian Ruiz dari dalam kotak penalti masih bisa ditepis Pepe Reina, yang juga tampil cekatan untuk menggagalkan upaya Piotr Zielinski.

Tembakan Felipe Caicedo di menit ke-31 melebar. Babak pertama tuntas 1-0 untuk keunggulan Lazio.

Di babak kedua, Lazio memperbesar keunggulan pada menit ke-56  ketika  Tendangan Luis Alberto bersarang di pojok kanan bawah gawang setelah menerima umpan pendek oleh Immobile.

Baca Juga: Para Siswa Madrasah Nurul Athfal Cikeusik Banten Kini Tidak Perlu Berdesakan Lagi untuk Belajar

Pada menit ke-68  Lazio hampir saja menambah keunggulan. Sergej Milinkovic-Savic tendangannya masih melenceng setelah menyambut umpan silang Luis Alberto.

Giliran Napoli mencoba membalas. Sundulan Nikola Maksimovic di menit ke-77 gagal membuahkan gol setelah di gagalkan Reina.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x