Waduh! Khabib Nurmagomedov Dituduh Melakukan Penipuan di UFC

- 21 Desember 2020, 21:25 WIB
Waduh! Khabib Nurmagomedov Dituduh Melakukan Penipuan di UFC
Waduh! Khabib Nurmagomedov Dituduh Melakukan Penipuan di UFC /Twitter. Com/@teamkhabib/

BAGIKAN BERITA - Komentator UFC Joe Rogan menyebut Khabib Nurmagomedov sebagai penipu di UFC karena memiliki berat tubuh yang tidak sesuai dengan kelas pertarungannya.

Komentator UFC Joe Rogan membuat heboh di media, ketika mengatakan bahwa Khabib Nurmagomedov telah melakukan penipuan di UFC ketika sesi timbang badan menjelang pertarungan melawan lawan-lawannya.

Menurut komentator berusia 53 tahun tersebut,  Khabib Nurmagomedov tidak layak tampil di kelas ringan UFC.

Baca Juga: WASPADA! Tsunami Besar Ancam 10 Kabupaten di Pulau Jawa, Doni Monardo: Bencana Selalu Berulang

Di Kelas tersebut Khabib menjelma menjadi petarung yang memiliki rekor  tidak terkalahkan di kelas ringan dari 29 pertarungan.

"Dia terlalu banyak mengatur dan itu sulit. Padahal, dia tidak (benar-benar) di kelas ringan (UFC karena bobotnya)." Kata Joe Rogan

"Ini adalah bentuk penipuan yang seharusnya dikenai sanksi. Tapi, kita menerima begitu saja," sambung pria asal New Jersey Amerika ini.

Selain itu pria berkepala plontos itu mengatakan  bahwa Salah satu indikasinya adalah kebiasaan Khabib Nurmagomedov berjuang keras mengurangi bobot jelang timbang badan.

Baca Juga: Pemkot Bandung Akan Denda Bagi Perusahaan yang Tidak Daftarkan BPJS Ketenagakerjaan ke Pegawainya

"Anda menguras tubuh, mengalami dehidrasi hingga 70 kg, dan setelah angkat beban Anda makan banyak spageti lalu membengkak hingga 90 kg lagi. Ini tidak masuk akal," kata Rogan.," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x