Tanpa Dihadiri Orang tuanya, Adipati Dolken Menikah dengan Canti Tachril

- 21 Desember 2020, 19:53 WIB
Tanpa Dihadiri Orang tuanya, Adipati Dolken Menikah dengan Canti Tachril
Tanpa Dihadiri Orang tuanya, Adipati Dolken Menikah dengan Canti Tachril /Instagram/@Adipati/

BAGIKAN BERITA - Adipati Dolken akhirnya menikahi Canti Tachril di Bangka Belitung pada Jumat 18 Desember 2020. Pada Saat ijab kabul, Adipati meneteskan air mata.

Pernikahan yang hanya dihadiri 50 undangan berjalan  dengan hikmat, namun orang tua dan kakak Adipati Dolken tidak menghadiri momen sakral tersebut

Adipati Dolken meneteskan air mata setelah melakukan ijab kabul saat menikahi Canti Tachril.

Baca Juga: Mohamed Salah Tidak Betah Bermain di Liverpool, Real Madrid dan Barcelona Siap Nampung

Selain tegang menjelang ijab kabul, Adipati Dolken tidak ditemani orang tua dan kakaknya ketika menikahi Canti Tachril.

Pria yang akrab disapa Dodot ini mengatakan pihak keluarga awalnya berencana hadir, namun karena peraturan yang berbeda di tiap negara membuat Dodot menikah tanpa disaksikan keluarga.

"Tadinya mau datang, udah beli tiket segala macam, tapi ternyata Jerman lockdown lagi, baju padahal udah disiapin, semua kebutuhan dia, tapi ternyata enggak bisa datang. Tapi kita video call-an. Dipegangin teleponnya, supaya nyokap bisa lihat dari dekat juga," ujar Dodot dalam jumpa pers virtual, Senin.

Baca Juga: Cara Manjur Mengatasi Anak yang Kecanduan Game Online di HP

Dodot menjelaskan sang ibu saat ini berada di Jerman, kakaknya di Amerika Serikat dan ayahnya berada di luar kota. Meski demikian, hal tersebut tidak membuatnya bersedih, sebab keluarganya memberikan dukungan walau hanya lewat panggilan video.

"Ketidakhadiran mereka tidak terlalu menjadi masalah yang besar, karena mereka pasti mendoakan gue dengan kondisi yang baik juga, doa mereka itu penting banget, mereka menyaksikan juga dari video call," kata pemain film "Teman Tapi Menikah" itu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x