Southampton Vs Liverpool: Duet Moh Salah dan Sadio Mane Mati Kutu, Liverpool Takluk dari Southampton

- 5 Januari 2021, 07:18 WIB
Foto Firmino gagal membawa Liverpool meraih kemenangan atas Southampton*/
Foto Firmino gagal membawa Liverpool meraih kemenangan atas Southampton*/ /twitter com @LFC/

BAGIKAN BERITA - Liverpool gagal meraih hasil positif, setelah ditaklukan tuan rumah Southampton 1-0, pada lanjutan pekan ke-17 Premier League, Selasa 5 Januari 2021 dini hari WIB. 

Pertandingan yang digelar di St. Mary's Stadium tuan rumah Southampton mencetak gol melalui Danny Ings memanfaatkan umpan James Ward-Prowse. Keunggulan 1-0 atas Liverpool bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di Babak kedua Liverpool kesulitan menembus pertahanan Southampton yang menumpuk pemainya di area pertahanan mereka. Hingga babak kedua berakhir skor tetap 1-0 untuk tuan  Southampton.

Baca Juga: Profil Lengkap Pemain Bertahan Napoli Kalidou Koulibali, Kunci Kokohnya Lini Belakang Napoli

Dengan hasil ini, posisi Liverpool di puncak klasemen sementara berpeluang digusur Manchester United yang memegang satu pertandingan lebih banyak. Sedangkan The Saints naik ke peringkat keenam dengan 26 poin.

Jalannya pertandingan

Pertandingan baru berjalan dua menit, tuan rumah Southampton sudah mencetak gol melalui   skema tendangan bebas yang cantik dari James Ward-Prowse.

Ia memberikan umpan kepada Danny Ings dan diselesaikan dengan melambungkan bola masuk ke dalam gawang  Allison Becker.  1-0 tuan rumah unggul.

Baca Juga: Imbas Covid-19, Persebaya Surabaya Gelar Acara Mabar PUBG antara Bonek dengan Pemainnya

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x