Asosiasi Futsal Kabupaten Majalengka Periode 2020 - 2024 Siap Cetak Atlet Muda Berprestasi

- 18 Januari 2021, 19:54 WIB
Pengukuhan dan Pelantikan Kepengurusan Asosiasi Futsal Kabupaten Majalengka periode 2020 - 2024.
Pengukuhan dan Pelantikan Kepengurusan Asosiasi Futsal Kabupaten Majalengka periode 2020 - 2024. /Dokumentasi Asosiasi Futsal Kabupaten Majalengka.

BAGIKAN BERITA - Asosiasi Futsal Kabupaten Majalengka berkomitmen akan mencetak atlet muda berprestasi. 

Hal ini disampaikan Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Majalengka Teguh Prihantoro usai Pengukuhan dan Pelantikan Kepengurusan Periode 2020-2024 di Rumah Makan Saung Sangraja, Jumat 15 Januari 2021. 

Hadir dalam pengukuhan Kepengurusan Asosiasi Futsal Kabupaten Majalengka periode 2020 - 2024 yakni Abudin yang mewakili dari KONI Kabupaten Majalengka, dan beberapa undangan yang lainnya.

Baca Juga: Live Streaming Kulepas Dengan Ikhlas, Lesti Kejora Beradu Akting dengan Rizky Billar

Teguh Prihantoro yang merupakan Anak dari Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana dibantu Yandri Dwiyana sebagai Sekretaris serta Gian Nugraha sebagai Bendahara. 

Dengan telah dikukuhkannya Pengurus Asosiasi Futsal di Kabupaten Majalengka, diharap olahraga cabang futsal yang saat ini banyak digemari kaum muda bisa meraih prestasi, sehingga diharapkan olahraga futsal ini bisa membawa harum nama Kabupaten Majalengka di luar sana.

Teguh didampingi Wakil Bendahara Abiantoro Wibowo Asosiasi Futsal di Kabupaten Majalengka mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, khususnya kepada Pemkab Majalengka yang telah membatu dan memfasilitasi acara pengukuhan ini, sehingga acara berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti.

Baca Juga: Alhamdulillah! Ciptakan Rekor , Hari ini Pasien COVID-19 Sembuh Menjadi 9.475 orang

Disamping itu pula Teguh memohon saran dan bimbingan kepada Pemkab Majalengka, KONI setempat, dan pihak lain agar dalam menjalankan roda kepengurusan ini bisa membawa prestasi, sehingga ke depan di Kabupaten Majalengka bisa mencetak pemain pemain futsal yang handal sehingga bisa membawa nama harum kota angin di luar sana.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x