Tidak ada Kepastian Liga 1, Striker Persib Geoffrey Castillion Akhirnya Dipinjamkan ke Como 1907 Italia

- 2 Februari 2021, 12:07 WIB
Tidak ada Kepastian Liga 1, Striker Persib Geoffrey Castillion Akhirnya Dipinjamkan ke Como 1907 Italia
Tidak ada Kepastian Liga 1, Striker Persib Geoffrey Castillion Akhirnya Dipinjamkan ke Como 1907 Italia /www.instagram.com/geoffreycastillion/

BAGIKAN BERITA - Setelah tidak ada kepastian tentang kapan bergulirnya Liga 1, Persib Bandung akhirnya meminjamkan striker andalannya Geoffrey Castillion ke klub Serie C Liga Italia, Como 1907.

Masa peminjaman Geoffrey Castillion dari Persib Bandung ke Como 1907 Italia, terhitung dari tanggal 1 Februari hingga 30 Juni 2021.

Sebelum dipinjamkan ke Como 1907 Italia, Geoffrey Castillion dikontrak Persib Bandung pada 10 februari 2020 dengan durasi satu tahun, plus opsi perpanjangan setahun.

Baca Juga: Lima Merchant ShopeePay Terbaru Minggu ini Siap Dukung Hobi Kamu

Bagi Pemain kelahiran Amsterdam, 25 Mei 1991 ini, Persib merupakan tim pertamanya di kawasan Asia, sebelumnya dia selalu bermain di liga eropa.

Walaupun hanya bermain di tiga pertandingan resmi Liga 1, penampilan bersama Persib sangat menjanjikan,Castillion tampil dalam 265 menit dengan sumbangan 2 gol ke gawang Persela Lamongan dan PSS Sleman.

Namun penampilan cemerlang Castillion dipaksa terhenti akibat pandemi Covid-19. Sebab, PSSI dan operator kompetisi menghentikan kompetisi pada saat Liga 1 2020 baru memasuki pekan ketiga.

Baca Juga: Waduh! Almarhumah Soraya Abdullah Pernah Membuat Umi Pipik Cemburu

Bahkan, kompetisi itu akhirnya dihentikan permanen setelah sempat ada wacana dilanjutkan. Akibatnya pemain jangkung ini hengkang sementara dari Persib dan menerima pinangan Como 1907.

Seperti diketahui Como 1907 pada saat ini menduduki peringkat dua klasemen Liga Serie C Italia dari i 21 pertandingan mendapatkan 43 poin dan merkea berpelung untuk promosi ke serie B.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x