Siapkan Dana 200 Juta Pound untuk Belanja Pemain, Manchester City Siap Gaet Romelu Lukaku dari Inter Milan

- 10 Februari 2021, 06:30 WIB
Siapakan Dana 200 Juta Pound untuk Belanja Pemain, Manchester City Siap Gaet Romelu Lukaku dari Inter Milan
Siapakan Dana 200 Juta Pound untuk Belanja Pemain, Manchester City Siap Gaet Romelu Lukaku dari Inter Milan /twitter/RomeluLukaku9//

BAGIKAN BERITA - Romelu Lukaku pemain asal Belgia yang bermain di klub Serie A Italia Inter Milan masuk dalam daftar buruan Manchester City, klub yang dimiliki taipan Sheikh Mansour asal Uni Emirat Arab ini terus bergerak mencari pengganti Striker asal Argentina Sergio Aguero.

Sebelumnya Manchester City digadang-gadang akan mendapatkan Lionel Messi dan Erling Haaland, kini Romelu Lukaku yang saat ini bermain di Inter Milan juga tengah dijadikan bidikan klub bermarkas di di Stadion Etihad ini.

Melansir laman Telegraph disebutkan bahwa Manchester City telah menyiapkan dana hingga 200 juta pounds untuk belanja pemain nanti, dan salah satu nama yang jadi prioritas adalah Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Baca Juga: Di-Bully Netizen, Nia Rahmadhani Akui Tak Mampu Memandu Acara TikTok Awards Indonesia 2020 bersama Raffi Ahmad

Pada saat ini, Romelu Lukaku menjadi pemain andalan Inter Milan. Bahkan dalam dua musim belakang ini mantan pemain Everton ini telah mencetak 37 gol dari 56 laga di Serie A.
Musim lalu, Lukaku mencetak 23 gol dari 36 laga di Serie A dan musim ini sudah mencetak 14 gol dari 20 laga.

Sebagai pemain yang haus gol, Romelu Lukaku menjadi pilihan utama pelatih Antonio Conte. Inter Milan tidak rugi membeli Lukaku dari Manchester United di tahun 2019 dengan mahar 74 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun dengan durasi kontrak 5 tahun atau akan habis pada tahun 2024.

Kedatangan pemain asal Belgia ini diharapkan akan menggantikan peran dari pemain asal Argentina Sergio Aguero yang kontraknya habis musim panas nanti.

Baca Juga: Karena Terus Didemo Rakyat Myanmar, Jenderal Min Aung Hlaing Akhirnya Berikan Alasan Kudeta Aung San Suu Kyi

Walaupun menjadi bomber tersubur di Manchester City, mantan menantu Diego Maradona ini rentan cedera, bahkan di musim ini baru tiga kali bermain.

Sementara tandemnya pemain asal Brasil Gabriel Jesus performanya belum bisa diandalkan karena sering cedera. Pada pekan ke-22 ini Gabriel Jesus baru menciptakan empat gol di premier league, sangat jauh dari harapan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Telegraph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x