Mengharukan, Kim Jeffrey Kurniawan Pamitan ke Persib Bandung: Hatur Nuhun Bobotoh! Aku Cinta Persib Selamanya

- 27 Februari 2021, 21:49 WIB
Kim Jeffrey Kurniawan pamitan ke Persib Bandung*/
Kim Jeffrey Kurniawan pamitan ke Persib Bandung*/ /Instagram @kimkurniawan/

BAGIKAN BERITA - Gelandang Persib Bandung bernomor punggung 23 Kim Jeffrey Kurniawan hari ini berpamitan kepada seluruh tim, manajemen dan seluruh Bobotoh, Sabtu 27 Februari 2021.

Kim Jeffrey Kuriawan melepas seragam Persib Bandungnya setelah membela Persib selama 5 musim yang ia jalani bersama Pangeran Biru.

Berat bagi Kim Jeffrey Kurniawan harus meninggalkan klub yang paling berkesan baginya, memakai seragam berwarna biru kebanggaan warga Bandung dan Jawa Barat pada umumnya.

Baca Juga: Inilah Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Europa: Final Kesiangan, Big Match Manchester United Vs AC Milan

Dirinya mengaku sangat sedih dan tak bisa melupakan kenangan indah nan manis bersama Persib Bandung selama 5 musim yang ia bela ini. Memang menyedihkan dan berat meninggalkan klub yang membesarkan namanya ini .

Akan tetapi disuatu pertemuan pasti akan merasakan perpisahan, layaknya dirinya sekarang ini. yang tadinya berjumpa disambut kehangatan oleh keluarga Persib Bandung pada akhirnya harus meninggalkan dan bertemu sebuah perpisahan.

Dikutip Bagikanberita.com dari akun Instagram @kimkurniawan dirinya menuliskan sebuah ungkapan yang mengharukan.

Baca Juga: Mantap! Shin Tae-yong Fokuskan Latihan Guna Sambut SEA Games 2021 Vietnam dan Uji Coba dengan Klub Domestik

"Sayangnya perpisahan saya dengan Persib datang lebih cepat daripada dipikirkan. Mimpi saya dari dulu adalah ingin pensiun di club kebanggaan kita semua. Tapi ternyata Tuhan punya rencana lain untuk saya," tutur gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan, Jumat, 27 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah