Inilah Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Europa: Final Kesiangan, Big Match Manchester United Vs AC Milan

- 26 Februari 2021, 21:02 WIB
Inilah Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Europa: Final Kesiangan, Big Match Manchester United Vs AC Milan
Inilah Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Europa: Final Kesiangan, Big Match Manchester United Vs AC Milan /twitter.com/EuropaLeague/

BAGIKAN BERITA - Duel Big match akan tersaji antara Manchester United melawan AC Milan, pada lanjutan 16 besar Liga Europa 2020/2021.

Pertandingan antara Manchester United melawan AC Milan didapat setelah UEFA, mengundi para peserta yang lolos ke babak 16 besar.

Pada undian yang dilaksanakan Jumat 16 Februari 2021 di Nyon Swiss ini, Manchester United akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu ketika melawan AC Milan.

Baca Juga: UP DATE COVID-19 Jumat 26 Februari 2021: Sudah 35.786 Orang Meninggal Dunia di Indonesia, Hati-Hati!

Sedangkan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa akan dimulai pada 11 Maret 2021, dan leg kedua akan dilaksanakan pada 18 Maret 2021.

Pada babak 16 besar ini juga tidak ada batasan pertandingan sehingga tim yang berada dalam satu negara bisa saling berhadapan.

Pertandingan antara Manchester United melawan AC Milan ini, merupakan pembuktian dari striker Zlatan Ibrahimovic , untuk memperlihatkan ketajaman di hadapan mantan klubnya tersebut.

Baca Juga: Waduh! Para PNS Myanmar di Berbagai Kementerian Mogok Massal untuk Melumpuhkan Birokrasi yang Dikuasai Militer

Selain Manchester United, ada dua tim dari liga Inggris yang lolos di fase ini, diantaranya Arsenal yang akan ditantang wakil Yunani Olympiakos, kemudian tim asuhan jose Mourinho Tottenham Hotspur akan menghadapi Dinamo Zagreb.

Sedangkan wakil Italia lainya AS Roma akan bertarung dengan wakil Ukraina Shakhtar Donetsk dan wakil Belanda Ajax Amsterdam akan berhadapan dengan wakil Swiss,Young Boys.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x