BREAKING NEWS, Match Day Timnas U-23 VS PS Tira Persikabo Batal Digelar, PSSI Beri Alasan Begini

- 3 Maret 2021, 20:44 WIB
Laga Timnas U23 VS Persikabo resmi dibatalkan oleh PSSI, Rabu 3 Maret 2021.
Laga Timnas U23 VS Persikabo resmi dibatalkan oleh PSSI, Rabu 3 Maret 2021. /Twitter /@indosiar

BAGIKAN BERITA - Pertandingan persahabatan Timnas U-23 melawan PS Tira Persikabo resmi dibatalkan PSSI dengan alasan ada kesalahan teknis.

Pertandingan yang semestinya dilakukan malam ini, Rabu 3 Maret 2021 namun dibatalkan oleh PSSI. Dalam laga persahabatan Timnas U-23 meladeni klub dari Shopee Liga 1 Indonesia PS Tira Persikabo.

Laga ini yang seharusnya disiarkan langsung oleh stasiun TV Indosiar pukul 19.30 WIB. 

Baca Juga: Dapat Jabatan Baru, Ketum PBNU Said Aqil Siradj Diangkat Menteri BUMN Erick Thohir Jadi Komisaris Utama PT KAI

Pembatalan laga ini tentunya membuat kecewa para pecinta sepak bola tanah air yang telah lama rindu bersorak di depan televisi.

Diberitakan sebelumnya, seluruh pemain dan Official klub PS Tira Persikabo telah melakukan tes kesehatan swab jelang laga malam ini kontra Tim Nasional Indonesia U-23 di bawah asuham pelatih asal Korea Shin Tae-yong.

Pihak penyiaran Indosiar laga malam Ini memohon maaf yang sebesar-besarnya akibat pembatalan laga Timnas U-23 vs PS Tira Persikabo, serta masyarakat yang kangen bola yang telah lama tertidur akibat Pandemi COVID-19.

Baca Juga: Pindah Jam Tayang, Sinetron Ikatan Cinta RCTI Menjadi Tayang Jam Segini Khusus Malam Ini

"Dengan berat hati pertandingan malam ini dibatalkan oleh @PSSI dikarenakan alasan teknis," tulis @indosiar meminta maaf kepada pemirsa dan penonton di rumah.***

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x