Akhirnya, Polri Berikan Izin Pertandingan Timnas U-22 VS Tira Persikabo dan Bali United

- 5 Maret 2021, 14:31 WIB
Selebrasi Evan dimas Darmono dan kawan-kawan
Selebrasi Evan dimas Darmono dan kawan-kawan /Instagram /@timnasindonesiainfo

BAGIKAN BERITA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali akhirnya cepat tanggap dan bernegosiasi dengan Polri setelah Match Day, Rabu, 3 Maret 2021 sempat dibatalkan.

Skuad Timnas U-22 Indonesia gagal melakoni pertandingan melawan klub Shopee liga 1 Indonesia Tira Persikabo. Pertandingan ini mestinya bermain di hari Rabu, 3 Maret 2021. Namun dibatalkan karena PSSI belum mengantongi izin menyelenggarakan pertandingan dari pihak Kepolisian.

Setelah bernegosiasi kemarin dari Menpora Amali, pihak Polri pun langsung memberi izin bertanding untuk dua match day Timnas U-22 meladeni Tira Persikabo dan Bali United. Pertandingan ini dijadwalkan bertanding pada Jumat 5 dan 7 Maret 2021 mendatang.

Baca Juga: Akhirnya Nino Tahu Bahwa Reyna Anak Kandungnya, Andin Hilang Belum Ketemu di Ikatan Cinta

Bersyukur Menpora Zainudin Amali sukses meyakinkan dan beri kepercayaan kepada Kepolisian bahwa pertandingan Timnas U-22 tersebut ialah langkah road map.

"Tadi saya bilang, kami akan lakukan yang terbaik untuk sepakbola kita. Jadi, tadi pagi, saya sudah komunikasi dengan pihak Polri dan mereka sudah mempertimbangkan," ujar Zainudin Amali Kamis, 4 Maret 2021, dikutip Bagikanberita.com dari laman resmi kemenpora.go.id.

Menpora Zainudin Amali pun memberi tahu bahwasannya semua keputusan perizinan ada di Polri. Menpora cuma sekedar membantu untuk berkoordinasi guna semua kompetisi dapat berjalan dengan baik sesuai apa yang diharapkan bersama.

Baca Juga: Tidak Mematuhi Perintah dan Takut Dianiaya oleh Junta Militer, 19 Polisi Myanmar Melarikan Diri ke India

"Saya hanya menyampaikan berbagai perjuangan dari sisi kami supaya ini bisa jalan. Nah yang kedua, tadi kan uji coba ini juga bisa dijadikan sebagai ajang untuk simulasi (kompetisi), kalau ada kekurangan itu kita akan perbaiki. ketika sudah oke sudah gak ada masalah," bebernya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Kemenpora.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x