Sangat Disayangkan, Klub Persipura Jayapura Tidak Ikut Serta Pada Ajang Piala Menpora 2021, Begini Alasannya

- 10 Maret 2021, 14:09 WIB
Sangat Disayangkan, Klub Persipura Jayapura Tidak Ikut Serta Pada Ajang Piala Menpora 2021, Begini Alasannya
Sangat Disayangkan, Klub Persipura Jayapura Tidak Ikut Serta Pada Ajang Piala Menpora 2021, Begini Alasannya /Instagram. Com/@persipurafc/

BAGIKAN BERITA -Persipura Jayapura dipastikan tidak ikut kompetisi Piala Menpora  2021 yang dimulai Minggu, 21 Maret 2021 mendatang.

Dilansir Bagikanberita.com dari akun resmi Instagram @persipura Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano menyatakan bahwa klub Persipura tidak akan mengikuti Turnamen Piala Menpora 2021.

Ia menjelaskan ketidak ikut sertaan klub Persipura disinyalir karena kurang adil dan professional pada klub Persipura. dia berharap pihaknya menjelaskan secara gamblang kepada publik secara terbuka.

Baca Juga: Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan Masuk Grup C Piala Menpora 2021, Optimis Bisa Lolos Fase Grup dan Juara

Benhur Tomi Mano juga menjelaskan bahwa Persipura berdiam diri itu semata-mata karena menghargai Menpora  dan PSSI sebagai Federasi.

Ia juga mengatakan jika mereka inginkan Persipura, ya mesti siap untuk di beberkan secara jelas apa yang diinginkan kepada Persipura.

"Tapi kalau mereka mau kita sangat siap untuk dibeberkan secara gamblang apa yang mereka mau dari kami,"  tutur Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano.

Baca Juga: Ambisi Kuat, Tira Persikabo Masuk Kedalam Grup A Bersama Arema FC, Barito, PSIS dan Persipura

Dia juga mengungkapkan bahwa Persipura tidak ikut karena OC/LIB tak berlaku adil dan tidak professional. Sebenarnya mereka itu tahu, PSSI juga mengetahuinya, sebab Persipura telah bersurat dan menjelaskan semuanya.

Ia juga mendengar bahwa Ketua Umum PSSI juga telah dipanggil OC dan marah soal itu, secara lisan Persipura telah menjelaskan kepada Pak Iwan Budianto dan Pak Pieter Tanuri, jika saja sedari awal LIB berlaku adil dan saling menghargai. hal seperti ini mungkin tidak akan terjadi.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x