Jadwal Pertandingan Piala Menpora: Duel Seru Persiraja Banda Aceh VS Persita Tangerang Live di Indosiar

- 24 Maret 2021, 15:10 WIB
Jadwal pertandingan Piala Menpora 2021, Persiraja Banda Aceh Vs Persita Tangerang.
Jadwal pertandingan Piala Menpora 2021, Persiraja Banda Aceh Vs Persita Tangerang. /Instagram /@persita

BAGIKAN BERITA - Duel pertandingan pra musim Piala Menpora 2021 Persiraja Banda Aceh Vs Persita Tangerang, live di Indosiar dan streaming di vidio.com Rabu 24 Maret 2021.

Laga sore ini, di pertandingan hari keempat pekan pertama laga grup D Piala Menpora 2021 akan menyuguhkan permainan yang super seru dan menarik untuk di tonton di rumah hari ini yang mulai kick off nya pukul 15.15 WIB.

Pertandingan sore in menyajikan klub terbaik liga 1 Persiraja Banda Aceh Vs Persita Tangerang dan akan bertanding di stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 24 Maret 2021: Al Khawatir Kondisi Mama Rosa, Rendy Temukan Sumarno di Rumah Sakit

Turnamen pra musim Piala Menpora ini disiarkan secara live di Indosiar dan live streaming di vidio.com, tentunya akan banyak kejutam menarik pada laga sore ini.

Dalam laga hari keempat Piala Menpora 2021 ini, tidak ada penonton dan fans fanatik masing-masing.

Sebelumnya seluruh tim, official dan tim produksi telah melakukan tes kesehatan Swab/ antigen guna menciptakan kenyamanan dan kesehatan bersama-sama.

Baca Juga: Innalillahi, Gempa Bumi Berkekuatan 4,8 Skala Richter Guncang Aceh, Getaran Dirasakan hingga Banda Aceh

Untuk anda yang ingin menyaksikan klub PSS Sleman dan Madura United berlaga sore ini, pastikan menonton di rumah saja dan tetap patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, tidak nobar dan berkerumun.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah