Duel Panas Derbi Suramadu di Piala Menpora, Madura United VS Persebaya Surabaya, Siapa yang Akan Menang?

- 28 Maret 2021, 18:21 WIB
Jadwal pertandingan Piala Menpora 2021, Madura United Vs Persebaya Surabaya
Jadwal pertandingan Piala Menpora 2021, Madura United Vs Persebaya Surabaya /Instagram /@officialpersebaya

BAGIKAN BERITA - Derbi panas Suramadu akan tersaji malam ini antara Madura United kontra Persebaya Surabaya yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Minggu 28 Maret 2021 pukul 18.15 live Indosiar.

Derbi panas Suramadu yang ditunggu-tunggu pecinta sepak bola Indonesia ini akan menyajikan para pemain bintang dari kedua kesebelasan, baik Madura United ataupun Persebaya Surabaya.

Duel sengit derbi Suramadu ini disiarkan oleh Indosiar dan live streaming vidio.com, jadi jangan sampai ketinggalan untuk menontonnya.

Baca Juga: Waduh! Jumlah Korban Akibat Bom Bunuh Diri di Pintu Gerbang Gereja Katedral Makassar Sulsel Sudah 20 Orang

Anak asuh Aji Santoso yakin dan optimis pada skuad Madura United yang akan menghadapi Persebaya Surabaya, begitu pun sebaliknya, anak asuh coach Rahmad Darmawan berambisi kuat dapat memenangkan di Si Jalak Harupat malam ini.

Dalam laga pekan kedua Piala Menpora 2021 ini, tidak ada penonton yang diperbolehkan datang ke Stadion Si Jalak Harupat Bandung, anda cukup menonton di rumah saja dan tidak berkerumun atau pun nobar.

Tak hanya itu, seluruh tim, official dan tim produksi sudah menjalani tes kesehatan Swab/ antigen guna menciptakan kenyamanan dan kesehatan bersama-sama dalam kesuksesan laga derbi panas malam nanti

Baca Juga: Ridwan Kamil Mengutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Makassar: Jangan Sampai Terjadi di Jabar

Bagi anda yang ingin menonton derbi suramadu ini, pastikan menonton di rumah saja dan tetap patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah