Lawan Berat Juara Grup dari Jepang, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Tanding Hari Ini di Grup C

- 27 Juli 2021, 07:32 WIB
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan /Melati Daeva Oktavianti akan kembali bertanding di grup C melawan juara grup dari Jepang, hari ini.
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan /Melati Daeva Oktavianti akan kembali bertanding di grup C melawan juara grup dari Jepang, hari ini. /Instagram /@badminton.ina

BAGIKAN BERITA - Hasil drawing babak perempat final pada nomor ganda campuran cabang olahraga bulutangkis di ajang Olimpiade Tokyo 2020 sudah ditentukan pada hari Senin, 26 Juli 2021.

Dalam prosesi drawing ini diikuti setidaknya ada delapan pasangan ganda campuran yang sudah resmi lolos pada babak fase grup, adapun sebagai juara grup dan posisi runner up di pentas Olimpiade Tokyo 2020.

Selain itu, masing-masing juara grup telah ditempatkan di bracket yang berbeda, untuk juara grup A ditempatkan pada bagan atas ada juara grup G ada di bagian bagan bawah, ini tentunya akan menjadi laga yang seru di cabor bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Ini Kisah Cinta Sebenarnya Arya Saloka dan Putri Anne, Ternyata sampai Tikung Sahabat Sendiri

Adapun juara Grup B dan C akan melalui prosesi pengundian guna memastikan siapa yang masuk ke bagan atas atau bawah.

Selanjutnya, setidaknya ada empat pasangan yang mengakhiri babak fase grup sebagai runner up grup dan akan diundi sebagai calon lawan para juara grup.

Perlu anda ketahui, ada dua pasangan yang telah sukses lolos dari Grup A yakni Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong wakil (Cina) serta Seo Seung-jae/Chae Yu-jung wakil dari negara (Korea Selatan).

Baca Juga: Jadwal Lengkap Badminton Olimpiade Tokyo 2020, Selasa 27 Juli 2021, Indonesia Lawan Jepang, Tionghoa, Korsel

Pada Grup B nantinya diwakili oleh Marcus Ellis/Lauren Smith wakil (Inggris Raya) lalu Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai wakil negara (Thailand).

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x