Ditambah Gaji Rp2 Milyar Per Minggu, Harry Kane Akhirnya Bertahan di Tottenham Hotspur

- 27 Agustus 2021, 15:13 WIB
Ditambah Gaji 2 Milyar Per Minggu, Harry Kane Akhirnya Bertahan di Tottenham Hotspur
Ditambah Gaji 2 Milyar Per Minggu, Harry Kane Akhirnya Bertahan di Tottenham Hotspur /iunstagram.com/harrykane/

BAGIKAN BERITA - Penyerang haus gol asal Inggris, Harry Kane akhirnya bertahan di Tottenham Hotspur, setelah gajinya ditambah 100 ribu Pounds per pekan atau setara Rp 2 milyar.

Dengan ditambahnya gaji Harry Kane sebesar Rp 2 milyar, maka total pemain Tottenham Hotspur yang diincar beberapa klub top eropa ini menjadi Rp 6,5 miliar per pekan.

Tambahan Rp 2 milyar yang diberikan Tottenham Hotspur, menjadi harga yang pantas bagi Harry Kane yang menjadi pemain andalan di klub yang bermarkas di wilayah utara London ini.

Baca Juga: Gara-gara Tentaranya Banyak Tewas Akibat Bom Bunuh Diri di Afghanistan Presiden AS Joe Biden Diminta Mundur

Seperti dilansir dari The Sun, kontrak Harry Kane bersama Spurs akan berakhir pada tahun 2024, klubnya tersebut sangat menjaga agar Kane tidak berlabuh di klub lain.

Spurs menginginkan agar Harry Kane menjadi legenda hidup dan klub berusaha untuk memenuhi keinginan pemain termasuk permintaan gaji yang fantastis.

Spurs juga tidak mau kejadian Gareth Bale yang dijual ke Real Madrid dan bersinar disana, tapi ketika kembali bermain di The Lilywhites menjadi meredup.

Baca Juga: 6 Langkah Praktis Cara Cek BLT Via WA BPJS Ketenagakerjaan, BSU Rp1 Juta Tahap II Sudah Cair

Selain itu, usia Harry Kane masih 28 tahun dan menjadi usia emas bagi seorang atlet sepakbola, sehingga diharapkan mampu membawa klubnya meraih gelar di berbagai ajang yang diikuti Spurs.

Sebagai informasi, Harry Kane mulai menjalani debut pertamanya di Tottenham Hotspurs pada 25 Agustus 2011 dalam pertandingan UEFA Europa League melawan Hearts.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x