Jerome Boateng Mantan Pilar Timnas Jerman Didenda Rp25,7 Miliar dalam Kasus Penganiayaan pada Bekas Pacarnya

- 10 September 2021, 11:28 WIB
Jerome Boateng Mantan Pilar Timnas Jerman Didenda Rp25,7 Miliar dalam Kasus Penganiayaan pada Bekas Pacarnya
Jerome Boateng Mantan Pilar Timnas Jerman Didenda Rp25,7 Miliar dalam Kasus Penganiayaan pada Bekas Pacarnya /instagram.com/jeromeboateng/

BAGIKAN BERITA - Mantan pilar Timnas Jerman, Jerome Boateng akhirnya divonis bersalah dan didenda 1,8 juta euro (Rp25,7 miliar) oleh majelis hakim atas penganiayaan kepada Sherin Senler mantan pacarnya.

Jerome Boateng dikabarkan melakukan tindakan penganiayaan kepada Sherin Senler pada saat liburan di pantai Karibia pada 2018 lalu sehingga hakim memutuskan dirinya bersalah dan didenda Rp25,67 miliar.

Meskipun membantah telah melakukan penganiayaan terhadap mantan pacarnya, namun hakim tetap pada pendiriannya dan memutuskan Jerome Boateng bersalah dan harus membayar denda Rp25,67 miliar.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI, Jumat 10 September 2021, Aldebaran Kehilangan Jejak Setelah Tukang Ojek Tewas dengan Tragis

Seperti dilansir reuter, Sherin Senler mengatakan di pengadilan bawa Jerome Boateng telah memukul, menjambak rambut, menggigit, dan menghinanya sehingga fisik dan psikis dirinya terluka.

Pengakuan mantan pacarnya tersebut, dibantah tegas oleh Jerome Boateng, ia mengatakan bahwa Sherin dan dirinya cekcok saat bermain kartu, dan sherin menghina, memukul sehingga bibirnya cedera, dan mantan pacarnya jatuh setelah didorong oleh dirinya untuk menghindari kekerasan fisik.

Namun alasan di dilontarkan oleh pemain asal Jerman tersebut, tidak membuat hakim terpengaruh, setelah mendengarkan empat orang saksi akhirnya hakim memutuskan Jerome Boateng bersalah dan dihukum denda sebesar 1,8 juta euro (Rp25,67 miliar).

Baca Juga: Tiba-tiba, Jepang Nyatakan Mundur sebagai Tuan Rumah Piala Dunia Antarklub, FIFA Ungkap Alasannya

Seperti diketahui, Jerome Boateng adalah mantan pemain klub raksasa Jerman Bayern Munchen berposisi sebagai bek tengah.

Pada bursa transfer musim panas ini, pemain keturunan Ghana ini pindah ke klub Prancis Lyon dan dikontrak selama dua tahun.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x