Sedang Berlangsung Liga Inggris Manchester United melawan Aston Villa, Berikut ini Link Live Streamingnya

- 25 September 2021, 18:25 WIB
Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Aston Villa: Tersingkir di Carabo Cup,  MU Siap Bangkit
Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Aston Villa: Tersingkir di Carabo Cup, MU Siap Bangkit /Mola TV/

BAGIKAN BERITA - Sedang Berlangsung pertandingan pekan keenam Liga Inggris 2021-2022 antara Manchester United melawan Aston Villa yang bisa dilihat melalui melalui siaran live streaming Mola TV.

Pada pertandingan Liga Inggris 2021-2022 antara Manchester United melawan Aston Villa yang disiarkan langsung melalui live streaming Mola TV ini Manchester United kembali diperkuat Cristiano Ronaldo yang sempat tidak dimainkan dalam ajang Carabao Cup.

Siaran langsungLiga Inggris 2021-2022 antara Manchester United melawan Aston Villa dapat dilihat melalui live streaming Mola TV.

Baca Juga: Bongkar Arti Lagu 'Yamet Kudasi' dalam Bahasa Jepang, Sound yang Sedang Viral di TikTok Dinyanyikan Ibu Dewi

Untuk tautan Link Live Streaming laga Chelsea Vs Manchester Citykami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Duel seru pekan ke-6 Liga Inggris akan tersaji di Stamford Bridge antara tuang rumah Chelsea melawan tamunya Manchester City.

Pertandingan tesebut akan berlangsu seru karena kedua kesebelasan membutuhkan poin penuh untuk tetap bisa bersaiang di papan atas Liga Inggris.

Baca Juga: Rezeki 25 September, Inilah Cara Cek Pengumuman Penerima Banpres PNM Mekar Rp1,2 Juta, Siapkan Dokumen Ini

Pertandingan ini, merupakan ajang balas dendam Manchester City di bawah asuhan Josep Guardiola, setelah Man City ditumbangkan The Blues saat final Liga Champions musim lalu 1-0 lewat gol pemain asal Jerman Kai Havertz.

Pada musim ini Chlesea sedang on fire, mereka tidak perrnah terkalahkan di semua liga, tiga kemenangan berturut-turut diperoleh tim Thomas Tuchel setelah menumbangkan Zenit 1-0 di Champions League, Chelsea menggasak tuan rumah Tottenham Hotspur 3-0 dan yang terakhir sukses mengandaskan Aston Villa melalui drama adu penalti Carabao Cup.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x