Link Live Streaming BRI Liga 1: Persib Bandung Berhadapan dengan PSM Makassar, Siapakah yang Menang?

- 1 Oktober 2021, 11:00 WIB
Ini link live streaming Big Match di hari Selasa, 2 Oktober 2021, Persib Bandung vs PSM Makassar tanding besok di BRI Liga 1
Ini link live streaming Big Match di hari Selasa, 2 Oktober 2021, Persib Bandung vs PSM Makassar tanding besok di BRI Liga 1 /Tangkap layar vidio.com

BAGIKAN BERITA - Ini link live streaming BRi Liga 1 antara Persib Bandung hadapi PSM Makassar Selasa, 2 Oktober 2021.

Persib Bandung vs PSM Makassar akan bertanding di BRI Liga 1 pada malam hari atau malam Minggu tayang lamgsung pada pukul 20.00 WIB dan bisa disaksikan secara live di link live streaming pada akhir artikel ini.

Untuk link live streaming Persib Bandung vs PSM Makassar dapat anda klik pada akhri artikel ini dengan midah tanpa ribet. Tentunya BRI Liga 1 esok akan berjaona seru dan menarik.

Baca Juga: Jadwal Sepakbola BRI Liga 1: Bali United, Persija Jakarta dan Persib Bandung Siap Tanding Besok 2 Oktober 2021

Tim berjuluk Maung Bandung pun akan siap tampil habis-hanisan melawan PSM Makassar pada laga Big Match malam Minggu nanti.

Namun demikian, tim yang berjuluk Ayam Jantan dari Timur pun tentu perlu diwaspadai juga, PSM Makassar pun akan menunjukan permainan terbaiknya saat hadapi Persib Bandung besok malam.

Perlu diketahui, selain dapat disaksikan melakui link live streaming di vidio.com, dapat juga disaksikan di layar kaca Indosiar.

Baca Juga: Fakta Terbaru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Yosef Telpon Amel di Hari Kejadian

Bagi yang menonton secara live streaming pastikan telah terisi dengan kuota yang cukup dan memadai.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Instagram @sport.indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x