Kursi Pelatih Mulai Goyang, Joan Laporta Tak Sapa Ronald Koeman Imbas Barcelona Kalah Telak 3-0 dari Benfica

- 1 Oktober 2021, 17:00 WIB
Ronald Koeman dan Presiden Barcelona merayakan keberhasilan Barcelona menjadi juara  Copa del Rey 2021
Ronald Koeman dan Presiden Barcelona merayakan keberhasilan Barcelona menjadi juara Copa del Rey 2021 /instagram.com/ronaldkoeman/

BAGIKAN BERITA - Saat ini, kursi Pelatih Ronald Koeman mulai goyang, setelah Barcelona harus bertekuk lutut 0-3 dari lawannya Benfica di matchday 2 Liga Champions, akibat kekalahan tersebut Presiden klub Joan Laporta murka, ia sama sekali tidak menyapa Koeman selama di pesawat.

Pertandingan antara pasukan Ronald Koeman melawan Benfica di LIga Champions dilangsungkan di stadion Estadio do Dragao, pada Kamis 30 September 2021) dini hari WIB dan Presiden Barcelona Joan Laporta datang ke Portugal untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Pada Pertandingan tersebut Joan Laporta berharap, pelatih Ronald Koeman bisa membawa timnya menang melawan Benfica di matchday 2 Liga Champions, namun hanya kekalahan telak yang didapat dan membuat Preseden Barcelona kecewa berat.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Everton: Cristiano Ronaldo Kembali Diuji Ketajamannya

Dengan kekalahan tersebut, tim asal catalan ini semakin terpuruk di dasar klasemen tanpa kemenangan.

Blaugrana kalah dalam dua pertandingan di fase penyisihan Grup E, dan belum pernah mencetak gol, dan sudah kebobolan enam kali, suatu harga yang tak pantas untuk sekelas Barcelona.

Selain itu, dengan kekalahan tersebut membuat Gerard Piqué dan kawan-kawan mencatatkan start terburuknya dalam keikutsertaan di sepanjang sejarah Liga Champions.

Baca Juga: Tya Ariestya Bangga Ivan Gunawan Sukses Turunkan Berat Badan 30Kg dalam 2 Bulan, Ini Caranya

Seperti dilaporkan Sport, Presiden Barcelona Joan Laporta tidak menyapa Ronald Koeman, walaupun mereka berada di dalam satu pesawat setelah Barca kalah telak dari Benfica.

Biasanya Joan Laporta dan Ronald Koeman, selalu berdiskusi mengenai perkembangan Barcelona jika berada di pesawat yang sama ketika pulang setelah bertanding di away.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: SPORT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x