Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Everton: Cristiano Ronaldo Kembali Diuji Ketajamannya

- 1 Oktober 2021, 16:00 WIB
Link Live Streaming Manchester United Vs Everton di Mola TV
Link Live Streaming Manchester United Vs Everton di Mola TV /Mola TV/

BAGIKAN BERITA -Liga Inggris pekan ke-7 akan tersaji antara Manchester United yang diperkuat Cristiano Ronaldo melawan Everton akan disiarkan melalui link live streaming Mola TV. Cristiano Ronaldo Diuji ketajamannya.

Pekan-7 LIga Inggris antara Manchester United Vs Everton yang disiarkan langsung melalui link live streaming Mola TV ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mendapat energi positif ketika mengalahkan Villarreal 2-1.

Siaran langsung Liga Inggris antara Manchester United Vs Everton dapat dilihat melalui link live streaming Mola TV yang akan digelar pada Sabtu 1 Oktober 2021 pukul 18.30 WIB di Old Trafford dan Cristiano Ronaldo bersiap menjebolkan gawang lawannya lagi.

Baca Juga: Rezeki Perempuan Solehah, Dapat Pinjaman Rp25 Juta Tanpa Agunan dari PNM Mekaar Plus, Ini Cara dan Syaratnya

Untuk tautan link live streaming laga Manchester United Vs Everton kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Perjuangan Manchester United untuk bersaing di papan atas Liga inggris kembali akan diuji tamunya Everton di pekan ketujuh Liga Primer Inggris 2020-2021.

Setan Merah sudah mempunyai modal bagus ketika Rabu kemarin di Liga Champions sukses mengalahkan Villarreal dengan skor 2-1, lagi-lagi Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan untuk klubnya.

Baca Juga: Makna dan Lirik Lagu The Feels, Single Pertama TWICE yang Full Berbahasa Inggris Sebelum Merilis Album Ketiga

Selain itu, pertandingan melawan Everton menjadi ajang pembuktian pelatih Ole Gunnar Solskjær untuk membuktikan kepada fans MU bahwa tim yang diasuhnya masih bisa berprestasi di ajang Liga Inggris.

Seperti diketahui di Liga Inggri pada pekan keenam, Manchester United harus tertunduk malu dikalahkan Aston Villa 0-1 di Old Trafford Sabtu 25 September 2021.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x