Link Live Streaming Madura United vs Persija Jakarta Jumat 22 Oktober 2201, Siapa Lebih Kuat Malam Ini?

- 22 Oktober 2021, 15:59 WIB
Link Live Streaming BRI Liga 1 Madura United Vs Persija Jakarta, 22 Oktober 2021 Hari Ini
Link Live Streaming BRI Liga 1 Madura United Vs Persija Jakarta, 22 Oktober 2021 Hari Ini /vidio.com

BAGIKAN BERITA-Inilah link live streaming pertandingan BRI Liga 1 antara Madura United vs Persija Jakarta.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Madura United vs Persija Jakarta selain disiarkan langsung oleh Indosiar, juga bisa melalui live streaming di Vidio.

Dalam pertandingan pekan ke 8, Madura United FC vs Persija Jakarta ini akan berlangsung mulai pukul 20:00 WIB di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat 22 Oktober 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Jumat 22 Oktober 2021, Live BRI Liga1: Persib vs PS Sleman, Madura United vs Persija

"Pokoknya, kami harus langsung bersiap dan mengalihkan konsentrasi terhadap pertandingan lawan Persija di pekan ke-8 Jumat ini. Iya, agar persiapan kami lebih matang," ujar Rahmad Darmawan dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

Sementara itu pelatih kiper Madura United Hendro Kartiko juga tengah mempersiapkan para penjaga gawang dari Laskar Sape Kerab jelang laga melawan Persija.

Hendo Kartiko menambahkan, saat ini ia dan anak asuhnya tengah berusaha menganalisis permainan apa yang kerap dilakukan Persija.

Baca Juga: Live Streaming Perempat Final Denmark Open 6 Wakil Indonesia Bertanding: Ada Jonatan Christie vs Kento Momota

Selain itu, Hendro Kartiko juga memberikan latihan khusus kepada kiper Madura United untuk mempersiapkan beberapa situasi berbahaya yang mungkin saja terjadi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x