SEDANG BERLANGSUNG: PSIS Semarang vs Persib Bandung di Indosiar dan Live Streaming Vidio, Berikut Line Up nya

- 26 Oktober 2021, 17:47 WIB
Sedang berlangsung PSIS vs Persib Bandung
Sedang berlangsung PSIS vs Persib Bandung /LIGAINDONESIABARU.COM

BAGIKAN BERITA-Saat ini sedang berlangsung BRI Liga 1 antara PSIS Semarang menghadapi Persib Bandung yang disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio. 

Laga Big Match antara PSIS Semarang dan Persib Bandung yang disiarkan secara langsung oleh Indosuar dan melalui link live streaming Vidio akan berlangsung di stadion Maguwoharjo, Sleman, pukul 17:30 WIB.

Inilah line up dan susunan pemain Persib Bandung yang diturunkan pelatih Robert Rene Alberts. 

Baca Juga: LIVE Streaming TV Online PSIS vs Persib di BRI Liga 1 Sore Ini di Indosiar dan Vidio Pukul 17:30 WIB

Kiper : Teja Paku Alam, Belakang: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Hen Hen, Zalnando. Tengah : Mark Klok, M Rashid, Febri Hariyadi. Depan : Vizcarra, Ezra Walian dan Wanderluis. 

Sebelumnya pelatih Persib Bandung Robert Alberts menjelaskan bahwa dia bersama anak asuhnya memiliki keinginan untuk memberikan kekalahan perdana di Liga 1 kepada PSIS Semarang ketika kedua tim bertemu di pekan ke-9, Selasa 26 Oktober 2021.

"Pertanyaannya bisa dijawab dengan sangat sederhana, artinya kami harus bisa menang dengan selisih (setidaknya) satu gol. Supaya kita tetap menjadi tim yang tidak terkalahkan," ujar Robert pada sesi konferensi pers virtual, Senin.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persebaya di Indosiar dan TV Online Vidio, Siapakah Pemenangnya

Robert Rene Albert juga menambahkan bahwa  pertandingan antara Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang adalah pertandingan yang penting.

Seperti diketahui saat ini PSIS Semarang dan Persib Bandung berada di posisi tiga teratas klasemen sementara Liga 1 dan kemenangan di laga ini akan membuka jalan bagi Persib untuk menyalip PSIS di posisi dua.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x