Selamat, Ganda Putra Indonesia Leo-Daniel Kalahkan Unggulan Kelima Dunia di Hylo Open 2021 Jerman

- 3 November 2021, 22:08 WIB
Selamat, Ganda Putra Indonesia Leo-Daniel Kalahkan Unggulan Kelima Dunia di Hylo Open Jerman
Selamat, Ganda Putra Indonesia Leo-Daniel Kalahkan Unggulan Kelima Dunia di Hylo Open Jerman /Badminton Indonesia/Screenshot Twitter

 BAGIKAN BERITA-Kabar baik dari dunia bulutangkis Indonesia dalam ajang Hylo Open 2021 setelah ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lolos dari babak pertama setelah mengalahkan unggulan kelima Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia.

Ajang Hylo Open 2021 yang berlangsung di Saarbrucken, Jerman, ganda Putra Indonesia
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berlaga selama 28 menit dan unggul dua gim langsung 21-12, 21-19 atas pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

"Kami main hari ini cukup bagus, tapi masih ada kekurangan yang harus diperbaiki supaya besok bisa dapat hasil yang lebih bagus," kata Daniel lewat informasi tertulis PP PBSI di Jakarta, Rabu malam.

Baca Juga: Rejeki Malam Ini Khusus Perempuan, Bisa Dapat Pinjaman Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus, Cukup Siapkan Dokumen

Jalannya pertandingan dalam ajang Hylo Open 2021 pasangan Leo/Daniel bermain gemilang di gim pertama dan mampu mendominasi permainan untuk mengamankan poin hingga gim usai.

Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin baru menemui kesulitan baru terjadi di interval akhir gim kedua, dimana Ong/Teo bermain lebih sabar sehingga membuat perlawanan menjadi alot.

Pasangan ganda putra Indonesia.Leo/Daniel yang semula unggul 19-15, dikejar oleh lawannya dari Malaysia pasanganOng Yew Sin/Teo Ee Yi. hingga gim poin 20-19.

Baca Juga: PSSI Bisa Apa Jilid 6: Lagi-Lagi Begini, Mata Najwa Hadirkan Raffi Ahmad dan Atta Halintar Malam Ini

Untungnya Leo/Daniel mampu mencetak poin penentu dan memastikan posisinya menuju babak kedua.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x