Pulih dari Cedera Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie Siap Tampil di Indonesia Badminton Festival

- 13 November 2021, 06:44 WIB
Kolase dua pemain bulutangkis Indonesia  Jonatan Christie Siap dan Anthony Sinisuka Ginting
Kolase dua pemain bulutangkis Indonesia Jonatan Christie Siap dan Anthony Sinisuka Ginting /Instagram/jonatanchristieofficial/ sinisukanthony/

BAGIKAN BERITA - Dua pemain tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie suap bertanding di ajang Indonesia Badminton Festival 2021 yang akan diselenggarakan di Bali pada 16 November hingga 5 Desember 2021. setelah sembuh dari cedera pinggang yang dialaminya.

Sebelum akan tampil di Indonesia Badminton Festival 2021, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie mengalami cedera pinggang setelah kelelahan pasca berhasil meraih Piala Thomas 2020.

Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie mulai mengalami cedera ketika bertanding di Denmark Open, sehingga memaksa mereka absen dari French Open di Paris dan Hylo Open di Jerman, namun pada saat ini keduanya sudah siap bertanding di Indonesia Badminton Festival 2021.

Baca Juga: Ciptakan Lagu Spesial untuk Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Rieka Roslan Terinspirasi dari Ayat Al Quran

Kesiapan mereka berdua bertanding dalam ajang Indonesia Badminton Festival 2021 diutarakan Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie saat ditemui Antara pada Jumat 12 November 2021.

"Pastinya semua sudah disiapkan, cuma ya masih mau lihat lagi perkembangan setiap harinya seperti apa," kata Ginting.

Pada kesempatan itu juga, pemain asal SGS PLN Bandung ini akan memberikan yang terbaik dalam menghadapi tiga turnamen secara beruntun di Indonesia dan merasa senang bisa bermain di tanah air.

Indonesia Badminton Festival 2021  16 November-5 Desember 2021
Indonesia Badminton Festival 2021 16 November-5 Desember 2021

Baca Juga: Meski Tak Ada Hubungan Darah, Deddy Mizwar Jadi Wali Nikah Ria Ricis dan teuku Ryan, Ternyata Ini Alasannya

"Yang pasti semoga bisa melakukan yang terbaik saja. Tentu senang bisa bertanding di negara sendiri, suasananya lebih menyenangkan. Pastinya saya pribadi, dan mungkin teman-teman yang lain lebih bersemangat di tiga turnamen ini," Ginting mengungkapkan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x