Jadwal Final Indonesia Open 2021: The Minions dan Greysia-Apriyani Siap Jaga Kehormatan Marwah Tuan Rumah

- 28 November 2021, 06:00 WIB
Jadwal Final Indonesia Open 2021: The Minions dan Greysia-Apriyani Siap Jaga Kehormatan Marwah Tuan Rumah
Jadwal Final Indonesia Open 2021: The Minions dan Greysia-Apriyani Siap Jaga Kehormatan Marwah Tuan Rumah /ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp/

BAGIKAN BERITA - Ini jadwal lengkap final Indonesia Open 2021 Minggu 28 November 2021, 2 wakil tim Garuda (The Minion dan Greysia-Apriyani) siap jaga kehormatan marwah tuan rumah.

Pada final Indonesia open 2021, tim Garuda menyisakan 2 wakilnya, kedua wakil itu terdiri dari, ganda putri Greysia Polii-Apriyani Rahayu dan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (The Minions).

Pada babak final Indonesia Open 2021 ini, semua pertandingan akan dilangsungkan di Bali Convention Centre mulai pukul 12.00 WIB dan disiarkan MNC TV.

Baca Juga: Gara-gara Komentari Cara Rafathar Menggendong Baby R, Iis Dahlia Dihujat Netizen

Di ganda putri pasangan unggulan kedua Greysia Polii/Apriyani Rahayu di semifinal sukses mengalahkan pasangan asal Thailand yang juga merupakan unggulan ketiga Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan skor 21-18, 21-14.

Kemenangan atas pasangan Kititharakul/Rawinda Prajongjai ini, menjadikan Greysia Polii/Apriyani Rahayu memperpanjang rekor kemenangan atas pasangan asal Thailand tersebut menjadi 7-1.

Di final nanti, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan pasangan asal Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida yang berhasil mengalah pasangan asal Korea Selatan Baek Ha Na/Lee Yu Rim.

Baca Juga: Anti Riba dan Tanpa Bunga Bank Serta Angsuran Ringan, Buruan Daftar di KUR BSI, Dapat Pinjaman Rp50 Juta

Sedangkan pasangan andalan Indonesia yang juga merupakan unggulan pertama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke final setelah mengalahkan pasangan asal India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan dua set langsung 21 - 16 dan 21 - 18.

Kemenangan The Minions atas pasangan asal India tersebut, membuat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berpeluang besar bisa membuat hattrick menjadi juara di Indonesia Open.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x