Tak Ada Dukungan dari Neymar dan Kylian Mbappe, Lionel Messi Mati Kutu, PSG Vs Lorient Imbang di Ligue 1

- 23 Desember 2021, 09:33 WIB
Lionel Messi, mega bintang asal Argentina yang resmi bergabung bersama PSG.
Lionel Messi, mega bintang asal Argentina yang resmi bergabung bersama PSG. / Reuters/Sarah Meyssonnier

BAGIKAN BERITA - Perain penghargaan Ballon d'Or 2021 Lionel Messi gagal membawa klubnya PSG meraih kemenangan (imbang) melawan Lorient peringkat ke-19 Ligue 1 Prancis, dalam pertandingan tersebut Neymar dan Kylian Mbappe tidak berman.

Lionel Messi juga baru pertama kali tidak main bersama dengan Neymar dan Kylian Mbappe di PSG dan hasilnya klub asal kota Paris tersebut harus bersusah payah meraih hasil imbang.

Neymar absen karena cedera sedangkan Kylian Mbappe menjalani hukuman larangan tampil karena akumulasi kartu kuning dengan tidak adanya pemain tersebut Lionel Messi menjadi Mati Kutu.

Baca Juga: Bukannya Latihan, Pemain Asing Persib Ini Malah Jadi Tukang Ojek, Ternyata Ini Alasannya

Dalam pertandingan melawan Lorient, Messi diduetkan dengan kompatriotnya asal Argentina Mauro Icardi di lini depan.

Pertandingan pekan ke-19 Ligue 1 Prancis antara Lorient vs PSG berlangsung di Stadion Yves Allainmat, pada Kamis 23 Desember 2012 dinihari WIB Kedua tim harus puas dengan skor imbang 1-1.

Pada pertandingan tersebut, PSG bertindak sebagai tim tamu dan berhasil menguasai pertandingan.

Baca Juga: Ditahan Imbang Singapura 1-1 di AFF 2020, Witan Sulaeman: Kami kehilangan fokus dan Siap Bangkit di Leg Kedua

Dari hasil statistik Lionel Messi dan Kolega membukukan penguasaan bola hingga mencapai 77 persen berbanding 23 persen milik tuan rumah.

Lorient unggul terlebih dahulu melalui Thomas Monconduit pada menit ke-40, namun disamakan oleh mantan pemain Inter Milan Mauro Icardi di masa injury time.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x