Link Live Streaming Indonesia vs Singapura: Semifinal Leg 2 Piala AFF, Timnas Wajib Menang Agar Lolos Final

- 25 Desember 2021, 18:12 WIB
Link live streaming Laga Timnas Indonesia Vs Singapura di Piala AFF 2020.
Link live streaming Laga Timnas Indonesia Vs Singapura di Piala AFF 2020. /PSSI/

BAGIKAN BERITA-Sesaat lagi akan berlangsung laga hidup mati Timnas Indonesia menghadapi Singapura di semifinal Leg 2 Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Untuk link live streaming semifinal leg 2 piala AFF Suzuki Cup 2021 antara Indonesia vs Singapura ada di akhir artikel. 

Laga semifinal leg 2 piala AFF Suzuki Cup 2021 antara Indonesia vs Singapura disiarkan langsung oleh RCTI dan Live streaming Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Singapura: Akankah Indonesia Lolos ke Final Piala AFF 2020? Malam Ini di RCTI

Timnas Indonesia sempat unggul 1-0 saat menghadapi Singapura di leg 1 Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 Timnas Indonesia akhirnya harus puas berbagi angka 1-1.

Timnas Indonesia gagal meraih poin penuh berupa kemenangan ketika bertemu Singapura dalam leg pertama semifinal Piala AFF 2020.

Saat menghadapi Singapura di National Stadium Singapore, Rabu 22 Desember 2020 malam WIB, Indonesia sebenarnya mampu unggul 1-0 lebih dulu lewat gol Witan Sulaeman pada menit ke-28.

Baca Juga: Semifinal Piala AFF 2020 Indonesia VS Singapura, Pelatih Shin Tae-Yong: Harus Menang Tanpa Adu Pinalti

Tetapi, kemenangan di depan mata itu melayang setelah Ikhsan Fandi mampu melesakkan gol penyeimbang kedudukan bagi Negeri Singa di menit ke-70.

Gol Ikhsan Fandi itu tak lepas dari kesalahan para pemain Indonesia yang selanjutnya mampu dimanfaatkan dengan maksimal oleh Singapura.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x