LINK NONTON INDONESIA VS SINGAPURA: Semifinal Leg 2 Piala AFF 2020 Siaran Langsung RCTI, Live Streaming Vidio

- 25 Desember 2021, 13:14 WIB
Simak Prediksi Taktik Indonesia vs Singapura Untuk Nanti Malam di Piala AFF 2020, Inilah Link Live Streamingnya
Simak Prediksi Taktik Indonesia vs Singapura Untuk Nanti Malam di Piala AFF 2020, Inilah Link Live Streamingnya /Tangkap layar youtube Piala AFF 2020/

BAGIKAN BERITA-Berikut ini adalah link live streaming semifinal leg 2 Piala AFF Suzuki Cup 2020 antara Indonesia vs Singapura.

Timnas Indonesia kali ini bertindak sebagai tuan rumah saat menghadapi Singapura di Semifinal Leg 2 Piala AFF Suzuki Cup 2020 hari ini Sabtu 25 Desember 2020.

Link live streaming semifinal leg 2 Piala AFF Suzuki Cup 2020 antara Indonesia vs Singapura yang akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 18:15 WIB.

Baca Juga: Semifinal Piala AFF 2020 Indonesia VS Singapura, Pelatih Shin Tae-Young: Harus Menang Tanpa Adu Pinalti

Dalam menghadapi Singapura nanti malam, pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong mewaspadai empat pemain Singapura menjelang pertemuan kedua tim pada laga leg kedua semifinal Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu 25 Desember 2021.

Shin Tae-yong mengatakan bahwa keempat pemain tersebut adalah Ikhsan Fandi (nomor punggung 9), Song Ui-yong (15), Safuwan Baharudin (21) dan Irfan Fandi (17).

"Nomor 9 itu bagus di depan, sementara nomor 15 pemain yang bekerja keras di lapangan. Sementar bek nomor 21 dan 17, mereka berpostur tinggi juga kuat di udara," kata Shin Tae-yong.

Lebih lanjut pelatih asal Korea Selatan tersebut mengatakan, para pemain yang disebutkan Shin bermain sejak menit awal saat Singapura menahan imbang Indonesia 1-1 pada leg pertama. Gol Singapura ketika itu dilesakkan Ikhsan Fandi.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Semifinal Leg 2 Piala AFF Indonesia vs Singapura: Disiarkan Langsung RCTI dan Live Vidio

Namun Shin Tae-yong mengingatkan anak-anak asuhnya agar tidak fokus sepenuhnya kepada empat nama tersebut.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x