Semangat Membara, Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam: Tingkatkan tekad, Motivasi, dan Kerja Keras

- 25 Desember 2021, 17:09 WIB
Penuh ambisi, Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam lontarkan kata-kata semangat untuk Maung Bandung.
Penuh ambisi, Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam lontarkan kata-kata semangat untuk Maung Bandung. /Instagram @persib

BAGIKAN BERITA - Jelang bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022, Persib Bandung optimis bisa menempati posisi teratas klasemen BRI Liga 1.

Dalam rilisan terbaru Instagram resmi Persib Bandung @persib pada Sabtu, 25 Desember 2021. Penjaga gawang Maung Bandung Teja Paku Alam, berambisi kuat pada skuad Persib Bandung di putaran ke 4.

"Pastinya kami selalu optimis bisa naik ke posisi satu. Kami di sana (Bali) akan berusaha dan bekerja lebih keras lagi," kata Teja, dikutip Bagikanberita.com pada Sabtu, 25 Desember 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Singapura: Akankah Indonesia Lolos ke Final Piala AFF 2020? Malam Ini di RCTI

Untuk diketahui juga, Persib Bandung kini menduduki papan klasemen sementara di posisi kedua BRI Liga 1.

Menyambut putaran berikutnya, sang kiper Persib Bandung ini memberikan kata-kata semangat untuk tim yang ia bela Persib Bandung.

"Tingkatkan tekad, motivasi, dan kerja keras untuk capai tujuan utama!," ujarnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 25 Desember: Al Pergoki Irvan di Rumah Sakit, Wajahnya Tunjukkan Ada yang Janggal

Dari unggahan laman Instagram Persib tersebut, setidaknya disukai sebanyak 26.175 dan 184 berikan komentar oleh pendukung Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: instagram @Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x