Deg-degan! Sudah Datang ke Bandung Bruno Cantanhede Belum Tentu Perkuat Persib di Liga 1, Nunggu Hasil Ini

- 31 Desember 2021, 14:57 WIB
Bruno Cantanhede Belum Tentu Perkuat Persib di Liga 1
Bruno Cantanhede Belum Tentu Perkuat Persib di Liga 1 /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Striker asal Brasil yang didatangkan Persib dari Liga Vietnam Bruno Cantanhede belum tentu perkuat skuad Maung Bandung pada Liga 1 putaran kedua yang akan dimulai pada awal Januari 2022 ini. Nunggu hasil Ini.

Bruno Cantanhede belum tentu perkuat Persib dikarenakan harus menjalani tes kesehatan terlebih dahulu sebelum klub kebanggaan kota Bandung tersebut berangkat ke bali untuk mengikuti Liga 1 putaran kedua.

Kabar belum tentunya Bruno Cantanhede memperkuat Persib di Liga 1 diungkapkan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Tidak Perlu Adaptasi lama di Persija, Ternyata Makan Konate dan Rohit Chand Pernah Main Bareng di Klub Ini

Pria berkacamata ini, mengatakan bahwa pemain asal Brasil tersebut kontraknya masih belum efektif karena disebabkan sang pemain belum melakukan medical check up.

"Logikanya begitu. Iya, sudah, sudah teken, tapi kontraknya bakal efektif kalau sudah lolos tes kesehatan. Semua kontrak begitu,"ujar Teddy kepada para wartawan pada Senin 20 Desember 2021.

Terlepas apakah Bruno Cantanhede akan dikontrak atau tidak oleh Persib, mari kita simak perjalanan karir dari pemain asal Brasil tersebut.

Baca Juga: Pemain Anyar Persib, David da Silva Siap Bungkam Mantan klubnya Persebaya: Sekarang Mereka adalah Lawan

Bruno Cantanhede ternyata pernah satu klub dengan gelandang elegan asal Real Madrid Casemiro.

Bruno Cantanhede dan pemain asal Real Madrid Casemiro pernah bermain bersama ketika memperkuat klub elit asal Brasil Sao Paulo.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x