Mantan Persebaya Surabaya yang Kini Jadi Striker Persib David da Silva, Akan Lakukan Hal Ini Agar Tak Canggung

- 3 Januari 2022, 11:06 WIB
Mantan pemain Persebaya Surabaya yang kini jadi Striker Persib Bandung David da Silva punya tips husus saat lawan mantan tim.
Mantan pemain Persebaya Surabaya yang kini jadi Striker Persib Bandung David da Silva punya tips husus saat lawan mantan tim. /Instagram @davidasilva14

BAGIKAN BERITA - Mantan pemain Persebaya Surabaya yang kini membela Persib Bandung, David da Silva punya cara khusus saat nanti melawan mangan klubnya.

David da Silva tercatat lama menjadi andalan Persebaya dalam Liga 1 Indonesia. 

Agar tak canggung, dirinya punya trik khusus yang akan dilakukannya saat nanti bertanding di Liga 1. 

Pemain asal Brasil tersebut mengaku akan berusaha melakukan yang terbaik dan membawa Maung Bandung juara. 

Dirinya optimistis bisa mencetak gol dalam setiap permainannya

Baca Juga: Ezra Walian dan Victor Igbonefo Berpotensi Tidak Akan Dimainkan Persib Lawan Persita dan Bali United di Liga 1

Sebagaimana diketahui, Persebaya Surabaya pada musim 2018 dan musim 2019-2020 pernah menjadi striker di klub milik Kota Pahlawan tersebut. 

"Saya harus jadi lawan mereka, karena harus bertanding menghadapi mereka. Tapi saya rasa, mereka juga punya skuat yang bagus saat ini untuk bertanding melawan kami," ungkap David da Silva kepada wartawan.

Pria berusia 32 tahun juga bertekad akan melakukan yang terbaik dan berusaha mencetak gol dengan meraih tiga poin dari Persebaya tentunya. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x