WOW! Bruno Cantanhede Samakan Persib dengan Klub elit Brasil Sao Paulo yang pernah diperkuat Ederson Moraes

- 2 Januari 2022, 22:30 WIB
Dua Pemain Bruno Cantanhede dan Ederson Moraes pernah satu tim di Sao Paulo Brasil
Dua Pemain Bruno Cantanhede dan Ederson Moraes pernah satu tim di Sao Paulo Brasil /© PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah/Instagram ederson93/

BAGIKAN BERITA - Striker asal Brasil, Bruno Cantanhede mengatakan bahwa Persib memiliki persamaan dengan klub elit Liga Brasil Sao Paulo yang pernah diperkuat kiper Man City Ederson Moraes.

Seperti diketahui, pemain anyar Persib Bruno Cantanhede pernah memperkuat klub elit Liga Brasil Sao Paulo ketika usianya menginjak 17 tahun.

Menurut Bruno Cantanhede ia pernah bermain di Sao Paulo bersama Rivaldo, Casemiro, Rogerio Ceni dan Lucas Moura dan berharap memiliki pengalaman yang berkesan dengan membawa PERSIB menjadi juara liga 1 2021-2022.

Baca Juga: Mengejutkan, Lionel Messi dan Tiga Pemain PSG Lainnya positif COVID-19, Begini Penjelasan Manajemen Klub

"Saya bermain untuk Sao Paulo sejak masih berusia sekitar 15-17 tahun setelah promosi dari Akademi. Sao Paulo adalah salah satu klub terbesar di Brasil seperti halnya PERSIB di Indonesia," Ungkap striker berkepala plontos tersebut.

"Saat itu saya bermain dengan Rivaldo, Casemiro, Rogerio Ceni dan Lucas Moura. Mereka merupakan sahabat saya. Pengalaman luar biasa bisa main bersama mereka dan saya pikir, PERSIB saat ini pun punya pemain-pemain hebat," tambahnya.

Sebagai informasi, Pemain anyar Persib Bandung asal Brasil Bruno Cantanhede ternyata pernah satu klub dengan gelandang elegan asal Real Madrid Casemiro.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dari Persib Bandung, Arema FC Targetkan Juara Liga 1 2021-2022: Sekarang Mimpi Kita Satu, Juara

Bruno Cantanhede dan Casemiro pernah bermain bersama ketika memperkuat klub elit asal Brasil Sao Paulo.

Bersama Casemiro, pemain berkepala plontos ini, pernah memberikan trofi Liga Brasil bagi Sao Paulo selama enam kali.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x