Tak Mau Kalah dari Persib Bandung, Arema FC Targetkan Juara Liga 1 2021-2022: Sekarang Mimpi Kita Satu, Juara

- 2 Januari 2022, 21:17 WIB
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana /Tangkap layar Instagram/ aremafcofficial/

BAGIKAN BERITA - Dua tim besar di Liga 1 2021-2022 Arema Malang dan Persib Bandung mempunyai target Juara dalam mengarungi kompetisi kasta tertinggi di indonesia.

Untuk merealisasikan target Juara di Liga 1, Arema Malang dan Persib Bandung telah menambah sejumlah pemain berkualitas untuk meningkatkan performa kedua kesebelasan.

Persib Bandung sudah dipastikan mendapatkan tanda tangan dua striker asal Brasil David da Silva dan Bruno Cantanhede. Sedangkan Arema Malang dikabarkan akan merekrut dua pemain yang mengantarkan Persis Solo Juara Liga 2 yakni Fabiano Beltrame, Abduh Lestaluhu.

Baca Juga: PSIS Semarang Resmi Boyong Rachmad Hidayat dari PSMS Medan, Ini Posisi Barunya di Tim Laskar Mahesa Jenar

Bahkan untuk meningkatkan motivasi para pemainnya baru-baru ini, Arema Malang mengadakan evaluasi pelatih dan staff, Arema FC.

Tidak hanya itu, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana ikut membakar semangat para pemainnya agar bisa tampil garang di putaran kedua.

Gilang Widya Pramana mengungkapkan bahwa pada putaran kedua nanti akan terjadi persaingan ketat dan akan menentukan siapa yang menjadi terbaik di Indonesia.

Baca Juga: Bruno Matos yang Dirumorkan Merapat Ke Persib Bandung, Ternyata Akan Bergabung dengan Klub ini

"Saya dulu juga dari 0. Saya punya mimpi dan berkat keyakinan, konsisten, kerja keras dan berdoa, saya bisa berhasil. Begitupun kalian. Sekarang mimpi kita satu, juara. Saya yakin Arema adalah tim juara," ujar Gilang.

Selain itu, pengusaha muda ini mengucapkan terima kasih atas pencapaian Arema FC yang berada di papan atas.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x