Bruno Cantanhede dan David da Silva Bisakah Debut Bersama Persib Bandung Hadapi Persita? Ini Kata Robert

- 4 Januari 2022, 19:18 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts beberkan kedua pemain Persib, Bruno Cantanhede dan David da Silva berpeluang tampil melawan Persita Tangerang
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts beberkan kedua pemain Persib, Bruno Cantanhede dan David da Silva berpeluang tampil melawan Persita Tangerang /Instagram @persib/

BAGIKAN BERITA - Nampaknya pemain baru Persib Bandung, David da Silva dan Bruno Cunha Cantanhede berpeluang tampil di laga debutnya bersama Maung Bandung.

Laga debut pemain asing Persib Bandung akan menghadapi klub Persita Tangerang yang akan berlangsung di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Jumat 7 Januari 2022.

Pelatih Robert Alberts memastikan bahwa kedua striker asingnya berpeluang bisa merumput hadapi Persita Tangerang.

Baca Juga: Inilah Target Gol Bruno Cantanhede, Pemain Baru Persib Bandung ke Tim Lawan

Lini depan baru Persib Bandung, David da Silva dan Bruno Cantanhede adalah sosok striker anyar yang dimiliki Pangeran Biru pada putaran kedua BRI Liga 1.

Keduanya baru beberapa kali menjalani latihan bersama tim Maung Bandung.

Untuk pemain asal Palestina, Mohammed Rashid, ia baru kembali latihan di Bali pada tanggal 2 Januari yang lalu usai membela Timnas Palestina.

Baca Juga: Bruno Cantanhede Beberkan Sejarah Nomor Punggung 37 di Persib Bandung yang Kini Ia Kenakan

"Ya, mereka bisa bermain di pertandingan nanti.  Saya pikir, semua pemain tersebut sudah beradaptasi dengan baik," ucap pelatih berusia 67 tahun tersebut.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x