Persib Siap Main Trengginas Melawan Persita, Semua Pemainnya Siap Tempur Termasuk Marc Klok

- 7 Januari 2022, 08:46 WIB
Marc Klok siap tampil lawan Persita
Marc Klok siap tampil lawan Persita /© PERSIB.co.id/Barly Isham/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung siap bermain trengginas melawan Persita Tangerang dan semua pemainnya siap tempur termasuk Marc Klok dalam lanjutan BRI Liga 1 putaran kedua yang akan digelar di Bali.

Seperti diketahui, Marc Klok sempat mengalami cedera ketika Persib bersua Persik Kediri dalam BRI Liga 1 putaran pertama, namun setelah menjalani terapi pemain naturalisasi tersebut telah sembuh dan siap bermain melawan Persita Tangerang.

Kabar Marc Klok siap tempur bermain bersama Persib melawan Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 putaran kedua diungkapkan langsung pelatih Robert Alberts saat konferensi pers virtual pada Kamis 6 Januari 2022 di Bali.

Baca Juga: Lini Belakang Persita Tanpa Pemain Asing, Kesempatan Duo Persib Bruno Cantanhede dan David da Silva Cetak Gol

"Marc Klok bisa bermain. Masalah cederanya, dia sekarang sudah sepenuhnya sehat, jadi besok dipastikan dia akan main lawan Persita nanti," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Selain itu, Robert Alberts juga menjelaskan dua striker anyar asal Brasil siap diturunkan melawan Persita Tangerang.

"Mereka akan bermain dari menit awal melawan Persita. Seperti yang sudah saya katakan, kami saat ini dalam kondisi motivasi tinggi untuk datang ke laga ini,"ujar pelatih berkacamata ini.

Baca Juga: Meski Menang Lawan PSIS Semarang, Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio Murka

Sementara itu, pemain asal Palestina Muhammad Rashid, juga siap tampil dan telah bergabung dengan tim Maung Bandung.

"Rashid juga sudah bergabung setelah tampil dalam turnamen internasional, Arab Cup dan pernah mendapat perhatian," ujar pelatih berusia 67 tahun ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x