Lawan Persib Bandung Persita Tidak Akan Mainkan Jack Brown dan Edo Febriansyah, Ini Alasan Pelatih Widodo

- 7 Januari 2022, 12:58 WIB
Pertandingan Persib vs Persita akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Jumat, 7 Januari 2022.
Pertandingan Persib vs Persita akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Jumat, 7 Januari 2022. /kabar-priangan.com/Instagram @persib/

BAGIKAN BERITA-Jelang menghadapi Persib Bandung di laga perdana diputaran kedua BRI Liga 1, pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro tidak akan menurunkan pemain barunya yakni Jack Brown dan Edo Febriansyah.

Hal tersebut diungkapkan pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro saat konferensi pers saat akan menghadapi Persib Bandung.

“Jack Brown perlu adaptasi ya. Jadi, untuk Jack Brown kita akan lihat menit bermain selanjutnya," kata Pelatih Persita Widodo C Putro.

Baca Juga: Irfan Jaya Resmi Datang, Bali United Lepas Mantan Pemain Persib Bandung ke Persik Kediri

Lebih lanjut Widodo C Putro juga mengatakan, Edo belum bisa diturunkan pada laga tersebut karena masih menjalani karantina.

"Edo pastinya belum. Karantina itu kan 10 hari, jadi mereka kan tidak ada kegiatan, jadi saya juga akan 'protect' dia untuk melihat perkembangan sampai besok bagaimana," ujarnya.

Menurut mantan pemain Timnas ini pemain yang dimainkan pada pertandingan ini adalah para pemain yang kondisinya sudah prima di putaran pertama Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Persib Siap Main Trengginas Melawan Persita, Semua Pemainnya Siap Tempur Termasuk Marc Klok

"Jadi, saya akan menurunkan kemungkinan di situ pemain-pemain yang sudah fit di putaran pertama," kata Widodo.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x