Irfan Jaya Resmi Datang, Bali United Lepas Mantan Pemain Persib Bandung ke Persik Kediri

- 7 Januari 2022, 11:04 WIB
Irfan Jaya resmi ke Bali United
Irfan Jaya resmi ke Bali United /Instagram/PSSI/

BAGIKAN BERITA - Pemain sayap Timnas indonesia Irfan Jaya akhirnya resmi mendarat di Bali United, akibatnya dua pemain lamanya mantan Persib Bandung M Taufiq dan winger eks Persela Lamongan Fahmi Al Ayyubi harus tergusur dan kedua pemain tersebut di lepas ke Persik Kediri.

Seperti diketahui mantan Persib Bandung M Taufiq harus tergusur dari skuad Bali United karena kalah bersaing di lini tengah sedangkan Fahmi Al Ayyubi harus harus di lepas karena kedatangan Irfan Jaya yang posisinya sama bermain di sayap.

Dengan kehadiran Irfan Jaya di Bali United, maka rumor pemain asal Bantaeng Sulawesi Selatan akan bermain sudah terjawab, dan yang menjadi korban adalah Fahmi Al Ayyubi dan mantan pemain Persib Bandung M Taufiq.

Baca Juga: Persib Siap Main Trengginas Melawan Persita, Semua Pemainnya Siap Tempur Termasuk Marc Klok

Kabar peresmian Irfan Jaya dikabarkan langsung Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri kepada para wartawan pada Kamis 6 Januari 2022.

"Semoga proses adaptasinya dapat berjalan dengan mudah dan kami harap dia mampu memberikan kontribusi positif untuk Bali United," ujar Yabes Tanuri.

Dengan bergabungnya Irfan Jaya, maka sudah ada dua pemain baru di Bali United yang akan berlaga di putaran kedua Liga 1 2021-2022 yaitu pemain asal Kamerun dan Irfan Jaya ean Privat Befolo Mbarga.

Baca Juga: Lini Belakang Persita Tanpa Pemain Asing, Kesempatan Duo Persib Bruno Cantanhede dan David da Silva Cetak Gol

Irvan Jaya bersama timnas Indonesia di AFF Cup 2020
Irvan Jaya bersama timnas Indonesia di AFF Cup 2020

Dikabarkan banyak media di Bali bahwa Irfan Jaya dikontrak selama tiga tahun dengan bayaran sekitar Rp7 Miliar.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x