2 Bulan Tinggalkan Persib, Bandung Victor Igbonefo Sudah Gatal untuk Bertanding Melawan Bali United

- 10 Januari 2022, 21:31 WIB
Victor Igbonefo Sudah Gatal untuk Bertanding
Victor Igbonefo Sudah Gatal untuk Bertanding /Instagram/Persib/

BAGIKAN BERITA - 2 bulan tinggalkan Persib Banudng, Victor Igbonefo center bek yang dimiliki Tim Pangeran Biru sudah gatal untuk bertanding dan siap melawan Bali United, jika pelatih memainkannya.

Melawan Bali United merupakan kesempatan pertama Victor Igbonefo bersama Persib, karena di pertandingan pertama putaran kedua BRI Liga 1 tidak bisa diturunkan karena masih dalam masa karantina.

Seperti diketahui, Victor Igbonefo harus Absen selama 2 bulan tidak memperkuat Persib Bandung dikarenakan mendapat tugas memperkuat Timnas Indonesia diajang AFF Cup di Singapura dan melawan Bali United pemain naturalisasi tersebut kemungkinan dimainkan karena Ahmad Jufriyanto terkena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Ezra Walian Senang Gabung Kembali dengan Persib dan Siap Tampil Melawan Bali United: Saya Berlatih Keras!

Victor Igbonefo juga merasa senang telah bergabung kembali dengan Persib Bandung di Bali setelah memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020.

"Aku sangat senang bisa berada di sini setelah dua bulan meninggalkan PERSIB. Sekarang, aku kembali berlatih bersama teman-teman. Suasana di tim ini bagus sekali,"ungkap Victor Igbonefo Seperti dilansir Persib.co.id.

Ia juga mengaku tidak mengalami kesulitan berlatih kembali bersama rekan-rekannya di Persib bandung.

Baca Juga: Tidak Ada Foto PSIS Lagi di Instagram, Alfeandra Dewangga Jadi Bermain di K-League?

"Aku cuma perlu beberapa hari latihan bersama tim sebelum main. Tentu tidak ada kendala, semuanya masih berjalan dengan bagus," ujar pemain asal Nigeria tersebut.

Sebagai informasi, dua pemain andalan Persib Bandung tidak bisa memperkuat klubnya melawan Persita Tangerang karena harus menjalani karantina di sebuah hotel di Jakarta usai memperkuat Timnas Indonesia di ajang AFF Cup 2022.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x