Bukan Febri dan Henhen, Ini 2 Pemain Persib yang Tidak Bisa Bermain Melawan Persikabo 1973 di BRI Liga 1

- 25 Januari 2022, 21:53 WIB
Para pemain Persib Bandung saat menjalani latihan bersama.
Para pemain Persib Bandung saat menjalani latihan bersama. /Persib.co.id/Amandeep Rohimah/

BAGIKAN BERITA - Bukan Febri dan Henhen, Ini 2 pemain Persib dikabarkan tidak akan memperkuat timnya melawan Persikabo 1973 pada lanjutan BRI Liga 1 pekanke-21.

2 pemain Persib yang tidak bisa memperkuat timnya melawan Persikabo 1973 adalah Kiper Muhammad Natshir dan bek muda Bayu Fiqri.

Kiper Muhammad Natshir minta izin dengan alasan menemani anaknya yang sedang di rawat di rumah sakit dan Bayu Fiqri yang dipanggil Timnas Indonesia dalam ujicoba internasional melawan Timor Leste 27 dan 30 Januari 2022. Kedua pemain tersebut diragukan bisa bermain memperkuat Persib melawan Persikabo 1973.

Baca Juga: Lawan Persikabo 1973, Fisik Pemain Persib Digenjot, Kecuali Muhammad Natsir Harus Pulang Ke Bandung, Ada Apa?

"Belum mendapat kabar mengenai Bayu Fiqri, tidak tahu kapan Bayu Fiqri akan kembali dari tim nasional, sedangkan Muhammad Natshir anaknya sedang dirawat di rumah sakit sehingga dia tidak bisa bergabung dulu bersama kami," ujar Robert Alberts, kepada para wartawan pada Selasa 25 Januari 2022.

Sementara itu, jelang Lawan Persikabo 1973, semua pemain Persib staminanya ditingkatkan oleh pelatih fisik Yaya Sunarya.

Untuk persiapan melawan Persikabo 1973, Maung Bandung menggelar latihan dengan intensitas tinggi untuk meningkatkan fisik pemain.

Baca Juga: Pelatih Robert Alberts Optimis Persib Bandung Juara BRI Liga1 2021-2022, Ini Alasannya

Latihan keras ini dilakukan karena Pangeran Biru memiliki jeda cukup lama ke pertandingan melawan Persikabo 1973.

Sementara itu, dua pemain andalan Persib Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana sudah kembali berlatih bersama usai sempat mengalami cedera.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x