Wajib 3 Poin, Persib Siap Turunkan Komposisi Terbaik Melawan Persikabo 1973 di Pekan Ke-21 BRI Liga 1

- 26 Januari 2022, 17:48 WIB
Ezra dan Ardi sedang berlatih keras untuk melawan Persikabo 1973
Ezra dan Ardi sedang berlatih keras untuk melawan Persikabo 1973 /© PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah/

BAGIKAN BERITA - Melawan Persikabo 1973, Persib Bandung siap turunkan komposisi pemain terbaik untuk meraih 3 poin pada pekanke-21 BRI Liga 1.

Laga melawan Persikabo 1973, semua pemain Persib siap diturunkan, kecuali Bayu Fiqri yang harus absen karena masih memperkuat timnas Indonesia.

Pertandingan Persib melawan Persikabo 1973 akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Sabtu 29 Januari 2022 mendatang.

Baca Juga: Jelang Lawan Persikabo 1973, Pelatih Persib Robert Alberts Asah Skill Bruno Cantanhede dan David da Silva

Menurut pelatih Persib, Robert Alberts hanya Bayu Fiqri yang bakal absen karena sedang bersama Tim Nasional Indonesia, sedangkan kiper Muhammad Natshir sudah bisa bergabung dengan tim setelah absen karena pulang ke Bandung untuk melihat kondisi anaknya yang dirawat di rumah sakit.

“Saya belum mendapatkan informasi terbaru soal Bayu. Tapi, ketika ia kembali, kami pun masih perlu melihat bagaimana kondisinya,” ujar pelatih Robert Alberts seperti dilansir laman resmi klub yang dilihat redaksi Bagikan Berita pada Rabu 26 Januari 2022.

“Pemain lainnya dalam kondisi bagus. Tidak ada pemain yang dilarang bermain. Tidak ada juga pemain yang cedera,” tambahnya.

Baca Juga: Bukan Febri dan Henhen, Ini 2 Pemain Persib yang Tidak Bisa Bermain Melawan Persikabo 1973 di BRI Liga 1

Dengan lengkapnya para pemain Persib Bandung, membuat pelatih asal belanda ini tidak akan kesulitan menentukan komposisi pemain yang akan ditampilkan.

“Jadi saya pikir, saat pemilihan pemain nanti, akan berlangsung dengan bijaksana,”pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x