Jelang Lawan Persikabo 1973, Pelatih Persib Robert Alberts Asah Skill Bruno Cantanhede dan David da Silva

- 25 Januari 2022, 22:31 WIB
Kolase Bruno Cantanhede dan David da Silva
Kolase Bruno Cantanhede dan David da Silva /instagram.com/davidasilva14/bcantanhede_/

BAGIKAN BERITA - Jelang lawan Persikabo 1973, pelatih Persib Bandung Robert Alberts terus asah skill duo pemain asing anyarnya Bruno Cantanhede dan David da Silva untuk menjadi striker yang tajam di BRI Liga 1.

Selain itu, Robert Alberts juga terus membangun chemistry antar pemain setelah bergabungnya dua pemain anyar, Bruno Cantanhede dan David da Silva.

Menurut pelatih Persib Robert Alberts, Bruno Cantanhede dan David da Silva, sudah memperkuat Persib selama tiga pertandingan, namun selama ini keduanya masih membutuhkan pemahaman antara mereka dan pemain lainnya.

Baca Juga: Bukan Febri dan Henhen, Ini 2 Pemain Persib yang Tidak Bisa Bermain Melawan Persikabo 1973 di BRI Liga 1

“Bruno dan David baru menjalani tiga laga, karenanya masih butuh pemahaman antara mereka dan pemain lainnya. Kami sedang mengupayakan hal itu sehingga memiliki pola penyerangan yang lebih baik dan kuat,” ujar Robert seperti dikutip redaksi Bagikan Berita di laman resmi klub, pada Selasa, 25 Januari 2022.

Sedangkan untuk sektor pertahanan, Robert Alberts memastikan timnya tidak ada masalah dan masih menjadi salah satu tim yang mempunyai pertahanan terbaik di Liga 1.

“Kami masih merupakan satu tim yang mempunyai pertahanan terbaik di Liga 1. Tapi terus akan meningkatkan permainan kami. Sebelumnya, saya sudah mengatakan, kami perlu menang bukan soal skor 1-0 atau 2-0 melainkan tampil lebih mematikan, lebih cepat menuntaskan pertandingan,” tambahnya.

Baca Juga: Lawan Persikabo 1973, Fisik Pemain Persib Digenjot, Kecuali Muhammad Natsir Harus Pulang Ke Bandung, Ada Apa?

Robert Alberts optimis Persib Bandung Juara BRI Liga1 2021-2022

Di kesempatan lain Pelatih asal Belanda Robert Alberts optimis Persib Bandung akan meraih Juara BRI Liga1 2021-2022.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x