Ezra Walian: Persib Harus Konsentrasi Melawan Persikabo 1973 dan Waspadai Pergerakan Ciro Alves di BRI Liga 1

- 26 Januari 2022, 21:37 WIB
Penyerang Persib Bandung Ezra Walian
Penyerang Persib Bandung Ezra Walian /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung Ezra Walian mengatakan bahwa harus konsentrasi penuh melawan Persikabo 1973 dan waspadai pergerakan penyerang asal Brasil Ciro Alves di Pekan ke-21 BRI Liga 1.

Dalam pekan ke-21 BRI Liga 1, Ezra Walian menjelaskan bahwa Persikabo 1973 merupakan tim yang memiliki permainan yang baik dan memiliki materi pemain yang mumpuni seperti Ciro Alves, sehingga Persib harus bermain konsentrasi dan mewaspadai para pemain yang bermarkas di stadion Pakansari Kabupaten Bogor ini.

Seperti diketahui, Ezra Walian dan kolega akan bertanding melawan Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022 dalam lanjutan pekan ke-21 BRI Liga 1. Pada putaran pertama Persib bermain imbang 0-0 dengan Persikabo 1973.

Baca Juga: Wajib 3 Poin, Persib Siap Turunkan Komposisi Terbaik Melawan Persikabo 1973 di Pekan Ke-21 BRI Liga 1

"Saya pikir Persikabo 1973 adalah tim dengan kualitas yang sangat baik. Mereka menghasilkan banyak gol. Maka kami harus fokus saat menghadapi mereka. Tapi tentu, kami juga tim yang bagus," ungkap Ezra Walian seperti di lansir laman Persib.co.id pada Rabu 26 Januari 2022.

Para pemain naturalisasi tersebut juga memuji materi pemain Persikabo 1973 terutama Ciro Alves yang telah mengoleksi 13 gol bagi mereka.

"Mereka punya kekuatan dalam hal penyerangan. Kita tahu, ada Ciro Alves di sana, juga Manahati, dan saya pikir Persikabo juga punya jumlah pemain berkualitas lainnya," ujarnya.

Baca Juga: Jelang Lawan Persikabo 1973, Pelatih Persib Robert Alberts Asah Skill Bruno Cantanhede dan David da Silva

Seperti diketahui, melawan Persikabo 1973, Persib Bandung siap turunkan komposisi pemain terbaik untuk meraih 3 poin pada pekanke-21 BRI Liga 1.

Laga melawan Persikabo 1973, semua pemain Persib siap diturunkan, kecuali Bayu Fiqri yang harus absen karena masih memperkuat timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x