Igbonefo: Persib Siap Tampil Garang Lawan PSS Sleman, Dapat Tambahan Amunisi Pemain yang Sembuh dari Corona

- 9 Februari 2022, 18:15 WIB
Victor Igbonefo siap tampil garang melawan PSS Sleman
Victor Igbonefo siap tampil garang melawan PSS Sleman /instagram Persib/

BAGIKAN BERITA - Victor Igbonefo mengatakan Persib Bandung siap tampil garang saat bertemu dengan PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke-24 BRI Liga 1 2021-2022.

Dalam pertandingan dengan PSS Sleman, Persib mendapat tambahan amunisi dari pemain yang sembuh dari corona.

Pertandingan Persib melawan PSS Sleman sendiri akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 11 Februari 2022 pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Lawan Bhyangkara FC, Teja Paku Alam Ungkap Persiapan Persib yang Minim: Hanya di Pemanasan dan Ruang Ganti

Menurut pemain bertahan Maung Bandung, Victor Igbonefo dirinya mengajak kepada rekan-rekannya untuk bangkit dari kekalahan melawan Bhayangkara.

Selain itu, pemain naturalisasi asal Nigeria ini akan membawa Pangeran Biru untuk memenangkan pertandingan melawan Elang Jawa tersebut.

"Persiapan semuanya berjalan baik sejauh ini. Kami akan berjuang bangkit, meraih kemenangan pada pertandingan nanti," ujar Igbonefo seperti dikutip dari laman resmi klub pada Rabu 9 Februari 2022.

Baca Juga: Indonesia Tergabung di Grup B, Pemain Persib Beckham Putra Ingin Samai Kakaknya Bawa Tim Garuda Juara AFF U-23

Victor Igbonefo juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin mencetak gol ke gawang PSS Sleman seperti Piala Menpora dan pertandingan persahabatan yang lalu.

“Kalau ada kesempatan, saya akan berusaha mencetak gol. Semoga saya bisa mengulang hasil manis dulu di Piala Menpora dan pertandingan persahabatan dengan mencetak gol ke gawang PSS. Tapi terpenting, PERSIB menang,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x